Adegan dalam film Home Sweet Home
Entertainment

Film “Home Sweet Home” Rilis Teaser Perdana, Tayang November

Ni Luh Anggela
Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Masih ingat dengan film “Home Alone” yang selalu hadir di televisi nasional ketika hari libur tiba?
 
Film komedi yang pertama kali hadir pada 1990 ini berkisah tentang Kevin McCallister (diperankan oleh Macaulay Culkin) yang ditinggal sendirian di rumahnya sementara seluruh keluarganya pergi berlibur.
 
Karena kesuksesannya, sekuel film terus dibuat sejak dirilis pertama kali pada 1990.
 
Setelah terakhir kali merilis “Home Alone: The Holiday Heist” pada tahun 2012, Disney+ merilis trailer perdana “Home Sweet Home” yang merupakan reboot dari film “Home Alone” pada Selasa (12/10), menjelang pemutaran perdana pada 12 November di Disney+.
 
Melansir 10tv.com, Rabu (13/10/2021), film tersebut dibintangi oleh bintang “Jojo Rabbit” Archie Yates, yang berperan sebagai Max Mercer. Dalam film tersebut, Max ditinggalkan di rumah saat keluarganya bepergian ke Jepang untuk liburan. Anak berusia 10 tahun itu kemudian harus melindungi rumahnya dari pasangan suami istri, yang diperankan oleh Ellie Kemper dan Rob Delaney, yang berusaha mendapatkan kembali pusaka yang tak ternilai harganya.
 
Apabila pada waralaba “Home Alone” asli Kevin McCallister harus melawan sepasang pencuri ketika dia secara tidak sengaja ditinggalkan di rumah sendirian saat keluarganya terbang ke Prancis, dalam reboot, keluarga Max pergi ke Jepang dan berpisah di dua penerbangan yang berbeda dengan ayahnya, yang diperankan oleh komedian Pete Holmes.
 
Secara singkat terungkap di trailer bahwa kakak laki-laki Kevin McCallister, Buzz, sekali lagi diperankan oleh Devin Ratray, telah tumbuh menjadi seorang perwira polisi dan ditugaskan untuk menanggapi panggilan tentang “orang-orang yang mencurigakan” di sekitar rumah.
 
Meskipun dia tidak ditampilkan di trailer, ada laporan bahwa Macaulay Culkin mungkin juga menjadi cameo di reboot.
 
Film ini juga akan menghadirkan Aisling Bea, Kenan Thompson, Tim Simons, Ally Maki, Chris Parnell dan disutradarai oleh Dan Mazer. Penulis “Saturday Night Live” Mikey Day dan Streeter Seidell menulis skenarionya.
 
“Home Sweet Home Alone” tayang perdana pada 12 November, yang oleh perusahaan Walt Disney disebut “Disney+ Day”  untuk merayakan hari jadi kedua layanan streaming tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro