Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kim Soo Hyun Jadi Tersangka Utama Kasus Pembunuhan di Drakor “One Ordinary Day”

Kim Soo Hyun akan menggambarkan beragam perubahan emosional yang dialami karakternya dalam drama. Penonton mengantisipasi akting imersif Kim Soo Hyun saat dia berubah menjadi seorang mahasiswa yang kehidupan biasa menjadi hancur dalam sekejap.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 01 November 2021  |  14:23 WIB
Drakor "One Ordinary Day"
Drakor "One Ordinary Day"

Bisnis.com, JAKARTA – “One Ordinary Day”, sebuah remake dari “Criminal Justice” BBC yang tayang pada 2008 hingga 2009,  akan dibintangi Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.
 
Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.
 
Potongan gambar yang baru dirilis menangkap Kim Hyun Soo sebelum dan sesudah insiden itu terjadi dan menggambarkan dua keadaan emosi yang kontras, melansir Soompi, Senin (1/11/2021).
 
Sebelum kasus pembunuhan terjadi, Kim Hyun Soo memiliki senyum cerah yang membuatnya terlihat seperti karakter utama manhwa (komik Korea). Namun, setelah dia menjadi tersangka pembunuhan dan ditandai sebagai narapidana nomor 7927, Kim Hyun Soo terlihat sangat berbeda dengan ekspresi muram dan depresinya.
 
Ekspresinya tentu saja membuat para penonton penasaran untuk mengetahui kebenaran dari apa yang terjadi semalam di hari yang menentukan itu.
 
Kim Soo Hyun akan menggambarkan beragam perubahan emosional yang dialami karakternya dalam drama. Penonton mengantisipasi akting imersif Kim Soo Hyun saat dia berubah menjadi seorang mahasiswa yang kehidupan biasa menjadi hancur dalam sekejap.
 
Beberapa waktu sebelumnya, Coupang Play  juga merilis potongan gambar yang menunjukkan pertemuan pertama yang menegangkan antara Kim Hyun Soo yang ketakutan dan Shin Joong Han.
 
Terkurung di sel tahanan, Kim Hyun Soo tampak dilumpuhkan oleh rasa takut saat dia berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya dan situasi tak terduga ini. Sebaliknya, Shin Joong Han tampak seperti di rumah saat dia melenggang ke sel tahanan mencari klien baru.
 
Meskipun Shin Joong Han telah tiba untuk menyelamatkan Kim Hyun Soo dari kesulitannya, tatapan dingin di matanya saat dia menilai siswa muda itu menunjukkan bahwa tidak ada yang mulia dari niatnya.
 
Sementara itu, tim produksi mengajak para penonton untuk menunjukkan banyak minat pada drama “One Ordinary Day” yang akan tayang perdana pada 27 November.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drakor
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top