Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Susah Login Whatsapp Web ? Lakukan Ini

Masalah terjadi karena kesalahan yang muncul setelah pembaruan multi-perangkat baru-baru ini, WABetaInfo menginformasikan di Twitter.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 November 2021  |  06:58 WIB
Susah Login Whatsapp Web ? Lakukan Ini
Ilustrasi penggunaan WhatsApp Web di laptop - Bisnis / Feni Freycinetia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda adalah pengguna WhatsApp Desktop atau whatsapp web dan merasa tidak bisa menggunakan aplikasi perpesanan tersebut baru-baru ini, Anda harus menghapus dan menginstal ulang WhatsApp Desktop untuk memperbaiki masalah.

Masalah terjadi karena kesalahan yang muncul setelah pembaruan multi-perangkat baru-baru ini, WABetaInfo menginformasikan di Twitter.

WABetaInfo adalah portal independen yang mengawasi perkembangan aplikasi perpesanan milik Meta. "Ini karena pembaruan sisi server untuk meningkatkan pemberitahuan multi-perangkat dan keamanan ketika daftar perangkat diperbarui," kata situs web itu dilansir dari Geo News.

"Anda dapat mencadangkan riwayat obrolan Anda dan menginstal ulang WhatsApp untuk menguji apakah itu berfungsi sekarang."

WABetaInfo lebih lanjut mengatakan WhatsApp telah merilis aplikasi Universal Windows Platform baru. Beberapa pengguna mengalami masalah saat menggulir percakapan dan masalahnya mungkin disebabkan oleh prosesor AMD yang harus digunakan pengguna. "Tapi itu mungkin kebetulan," tambahnya.

Beberapa fitur pada aplikasi Universal Windows Platform masih hilang, seperti pembaruan status, obrolan yang diarsipkan, stiker, dan mode gelap, kata situs web itu, seraya menambahkan bahwa perusahaan sudah mengerjakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi whatsapp
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top