Tanda-tanda pria ingin putus darimu adalah sudah tidak memberikan perhatian penuh lagi kepadamu/boldsky.com
Relationship

Ini Tanda-Tanda Pria Ingin Putus Dari Pacar Perempuan

Annasa Rizki Kamalina
Senin, 13 Desember 2021 - 19:00
Bagikan

Bertengkar Karena Hal Kecil, Banyak Berubah, dan Ingin Terus Sendiri

6. Terbukti mencari wanita lain

Jika Anda menemukan pasangan Anda mencari wanita lain seperti melalui aplikasi pencarian jodoh, berhati-hatilah. Jika Anda kebetulan melihatnya memandang orang lain, itu pertanda besar bahwa dia sedang tertarik dengan orang lain. Ingat, Anda tidak boleh berkencan dengan seseorang yang membuat Anda merasa buruk.

7. Berantem karena hal kecil

Perkelahian bisa menjadi hal yang normal dalam suatu hubungan, tetapi ketika suatu hubungan hampir berakhir, sepertinya semuanya adalah pertengkaran. Dia mungkin berdebat dengan Anda tentang cara Anda memarkir mobil, atau karena tidak meletakkan piring di wastafel. Gangguan kecil dapat tiba-tiba meledak dan berubah menjadi masalah besar.

8. Dia banyak berubah

Perubahan dalam hidup pasti selalu ada. Mungkin dia mendapat pekerjaan baru atau pindah ke rumah baru. Anda tidak cocok dengan gaya hidup baru yang dia ciptakan untuk dirinya sendiri. Melakukan tindakan besar seperti itu dapat mengancam hubungan, dan mengubah cara pandang seseorang. Jika banyak yang terjadi dengannya dan dia tampak lebih jauh, mungkin dia berharap hubungan Anda adalah hal berikutnya yang berubah.

9. Bahkan Ketika Anda Bersama, Anda Merasa Sangat Sendiri

Sangat mengejutkan mengetahui bahwa Anda tidak mendapatkan perhatian penuh dari seseorang. Anda berdua bisa menonton film bersama, tetapi rasanya kosong jika dia menggunakan ponselnya sepanjang waktu. Jika itu adalah perilaku baru, itu menunjukkan bahwa dia tidak menikmati waktunya dengan Anda.

Tanda-tanda dia ingin putus tidak selalu jelas dan bisa menyakitkan, tetapi itu tetap penting untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

3 dari 3 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro