Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laura Anna Meninggal, Aktris Steffi Zamora Sedih Kehilangan Sahabat Terbaik

Aktris Steffi Zamora bersedih karena teman baiknya Laura Anna meninggal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Desember 2021  |  07:45 WIB
Laura Anna meninggal dunia. - Foto: Twitter
Laura Anna meninggal dunia. - Foto: Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Steffi Zamora bersedih karena teman baiknya Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021).

Saat Laura meninggal, Steffi tengah berulang tahun ke-21, dan dia tengah berada di New Mexico, Amerika Serikat bersama keluarga dan kekasihnya, Fero Walandouw.

Steffi menangis kedua orang tuanya, Michael Stotzel dan Sapna Husen mengejutkannya dengan memberikan kue ulang tahun dan rangkaian bunga. Sempat terkejut sebentar, Steffi kemudian menangis dipeluk ibunya.

"Jangan sedih-jangan sedih. Semoga sehat, sudah 21, semakin dewasa," kata Sapna sambil terus menguatkan putrinya dengan menepuk-nepuk punggungnya. Adapun Stotzel mengusap kepala Steffi.

Steffi dan Laura diketahui berteman sangat dekat. Keduanya sudah saling mengenal saat sama-sama menjadi model.

Steffi menjadi salah satu sahabat Laura yang terus menguatkan dirinya kala menerima kenyataan menderita spinal cord injury karena kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019.

Dia juga yang mendorong Laura untuk terus memperjuangkan keadilan bagi dirinya.

Baik Laura maupun Steffi sesekali mengunggah kebersamaan mereka dan saling memuji satu sama lain di halaman Instagramnya. Mereka selalu berbagi rindu saat tak bertemu.

"Bersyukur punya ini orang di hidupku. Kalau au bilang orang kuat, ni orang adalah manusia paling kuat kayaknya. Terima kasih untuk tidak menyerah. Kamu mengajarkanku bahkan saat hidup berantakan, kamu masih bisa menjadi orang baik," tulis Steffi dalam unggahannya, 19 Oktober 2021.

Laura Anna pun juga memberikan pujian kepada Steffi Zamora. "My bee! I miss you, I miss us, walaupun kamu selalu sibuk tapi lama-lama aku ngerti gak semua orang itu akan selalu ada dan aku yang selalu gengsi untuk minta temenin, yang penting hatinya selalu ada ya Bee, I love you nanti sembuh kita metal lagi yaaa," tulis Laura pada 19 September 2021.

Sejak mendengar kabar Laura Anna meninggal, Steffi Zamora tak membuat satu unggahan pun untuk mengekspresikan kesedihannya. Dia merasakan duka yang dalam.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Laura Anna

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top