Emily in Paris Season 2
Entertainment

Tayang 22 Desember, Ini 5 Alasan Emily in Paris Season 2 Harus Ditonton

Aliftya Amarilisya
Kamis, 16 Desember 2021 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah cukup lama ditunggu, Netflix akhirnya akan merilis serial komedi-romantis Emily in Paris season 2 jelang Natal, tepatnya pada Rabu (22/12/2021) mendatang.

Pada musim terbarunya ini, cerita masih akan berfokus pada kehidupan Emily yang mulai terbiasa dengan lingkungan dan budaya di Paris.

Menariknya, berbeda dari season pertama yang menerima banyak kritik atas penggambaran karakter orang Prancis yang tak sesuai, produser Darren Star mengklaim musim ini akan memperlihatkan kebudayaan Prancis dengan lebih baik.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah alasan mengapa Emily in Paris season 2 tak boleh dilewatkan.

1. Kisah persahabatan menyentuh hati

Pada musim ini, kisah persahabatan Emily dan Mindy tampak menghibur sekaligus menyentuh hati. Mereka berdua kompak saling mendukung satu sama lain dan tidak berpasrah diri atas segala tantangan yang datang.

2. Babak baru perjalanan cinta Emily

Diakui atau tidak, kisah romansa adalah salah satu magnet dari serial ini. Seperti yang diketahui, musim lalu Emily terlibat di tengah hubungan asmara Gabriel dan Camille, tetangga dan sahabatnya sendiri. Pada musim ini, penonton akan diajak merasakan kegalauan Emily, apakah Emily harus mengikuti kata hati atau mengutamakan persahabatannya.

3. Karakter baru

Anda juga akan mendapat wajah baru dalam season 2 ini. Alfie adalah salah satunya. Ia adalah seorang laki-laki asal Inggris yang selalu tampak acuh tak acuh.

4. Fesyen yang apik

Tak ketinggalan, akan terdapat pula elemen fesyen yang menarik perhatian di setiap episode. Desainer kostum Marylin Fitoussi dan Patricia Field disebut menghadirkan busana-busana pada musim ini dengan lebih semarak.

5. Lokasi yang indah

Serial ini akan menunjukkan lokasi-lokasi yang indah di Paris. Tak hanya di area-area yang banyak dikunjungi turis, namun juga ke tempat-tempat yang tak biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro