Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Tren Kencan 2022 untuk Mendapatkan Pasangan

Tahun mendatang, 2022 akan melihat perubahan dalam dinamika kencan. Orang-orang akan siap untuk lebih banyak mendapatkan peluang dan mereka sekarang lebih siap dari sebelumnya untuk merangkul aspek-aspek baru dalam kehidupan dan hubungan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Desember 2021  |  20:23 WIB
Ilustrasi kencan - sheknows
Ilustrasi kencan - sheknows

Bisnis.com, JAKARTA - Selama pandemi, cara berkencan mengalami perubahan besar. Kini tren kencan mulai bergeser ke online.

Pada tahun 2021, pernikahan dan hubungan mengalami banyak argumen, masalah, dan pertengkaran serta air mata.

Tahun mendatang, 2022 akan melihat perubahan dalam dinamika kencan. Orang-orang akan siap untuk lebih banyak mendapatkan peluang dan mereka sekarang lebih siap dari sebelumnya untuk merangkul aspek-aspek baru dalam kehidupan dan hubungan.

Berikut tren kencan yang mungkin kita semua lihat, pada tahun 2022 seperti dilansir dari Times Of India :

Privasi dalam hubungan

Di era di mana media sosial mengatur hidup kita, banyak orang mencari untuk melindungi privasi mereka lebih dari sebelumnya. Setelah dikurung selama berbulan-bulan bersama keluarga, privasi telah menjadi barang mewah yang kini dihargai lebih dari sebelumnya.

oBukan karena mereka melakukan sesuatu yang dilarang, tetapi hanya karena di era di mana semua orang saling mencampuri urusan masing-masing melalui media sosial, privasi untuk melakukan sesuatu dan merahasiakannya menjadi semakin penting, terutama jika menyangkut sesuatu yang sensitif. dan pribadi seperti berkencan.

Kencan sesuai hobi

Orang-orang akan mulai mencari pasangan kencan yang memiliki hobi yang sama. Ini adalah cara mudah untuk kembali berkencan pasca-lockdown dengan melakukan sesuatu yang sudah Anda sukai dan ini cara yang bagus untuk terhubung melalui minat yang sama!

Lajang hal yang wajar

2021 telah mengajari kita bahwa tidak apa-apa untuk menyendiri untuk sementara waktu. 2022 akan menjadi tentang menemukan 'seseorang yang spesial' bukan sembarang orang. Menurut survei yang dibagikan kepada kami oleh Bumble, "orang-orang secara sadar membuat keputusan untuk menjadi lajang.

Mengatur ulang hubungan

Orang-orang akan mengatur ulang hubungan kembali ke titik awal. Dengan banyak perubahan selama pandemi, orang telah belajar untuk memberi orang lain lebih dari satu kesempatan. Banyak yang ingin mencari pasangan yang tersedia secara emosional dan yang dapat merawat mereka, di saat-saat tergelap.

Persahabatan di aplikasi kencan

Mengesampingkan kencan dan hubungan, orang-orang menggunakan aplikasi kencan untuk menemukan pertemanan. Persahabatan berada di antara kencan biasa dan serius dan ini memberi peluang besar bagi para lajang untuk mengobrol, berinteraksi, dan membangun hubungan yang sehat saat tidak benar-benar berkencan. Tren ini mungkin akan meningkat pada tahun 2022!

Kencan virtual akan signifikan

Pandemi telah membuat orang-orang terikat erat dengan bantuan media sosial dan situs web online di mana orang-orang ingin terhubung satu sama lain. Menurut Quack Quack, sebuah platform kencan, hampir 73% persen orang lajang akan selalu ikut kencan virtual sebagai cara tanpa tekanan untuk menabur benih cinta bagi seseorang jika dibandingkan dengan berkencan secara tradisional.

Sementara 75% persen mengatakan bahwa itu bisa menjadi penghilang stres yang nyata, sekitar 61% persen merasa jauh lebih mudah untuk membuat koneksi online, sehingga meningkatkan hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top