Emily in Paris/Netflix
Entertainment

4 Rekomendasi Netflix 2021, dari True Story Kevin Hart hingga Emily in Paris

Rahmad Fauzan
Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tahun Baru kali ini, semua orang terpaksa menahan diri dari melakukan kegiatan di luar rumah. Varian Omicron beserta aturan pembatasan mobilitas dari pemerintah cukup untuk menjadi alasan agar semua orang tetap di rumah saja.

Dengan tidak ke mana-mana, maka diperlukan hal-hal lain tentunya untuk mengompensasi kebutuhan yang harusnya bisa kita peroleh dari berkegiatan secara normal di luar rumah seperti tahun-tahun sebelum pandemi.

Netflix sendiri memiliki beragam konten yang ditayangkan pada tahun ini. Acara-acara itu pun cocok untuk menemani masyarakat yang harus berdiam diri di rumah ketika menghabiskan liburan Natal dan akhir tahun.

Dilansir dari berbagai sumber, platform streaming tersebut memang tidak pernah habis-habisnya menawarkan konten yang menarik untuk mengisi hari, terutama pada saat libur.

Tidak hanya film, banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan. Beberapa seri dan acara dari para komika terkemuka dunia seperti Dave Chapelle dengan penutup rangkaian seri komedinya yang cukup kontroversial, The Closer, sangat rekomendatif untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 5 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro