Film Makmum 2
Entertainment

Sinopsis Makmum 2, Film Horor yang Dibintangi Titi Kamal

Aliftya Amarilisya
Kamis, 30 Desember 2021 - 18:47
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Sekuel film Makmum (2019), yakni Makmum 2 akhirnya dirilis di bioskop pada Kamis (30/12/2021) ini. Masih dibintangi oleh Titi Kamal, Makmum 2 mengambil latar tempat di sebuah desa terpencil.

Kali ini, karya yang diadaptasi dari film pendek Riza Pahlevi ini menaruh fokus cerita pada saat di mana Rini pulang ke kampung lantaran kakak dari ibunya meninggal.

Namun, saat melayat, anak Rini tiba-tiba saja menghilang. Ia kemudian ditemukan di tengah hutan dengan kondisi tak sadarkan diri.

Mulai saat itu, Rini pun mulai diganggu oleh sosok menyerupai makmum. Tak hanya membuatnya merasa tak aman, sosok tersebut juga membuat sang anak terancam bahaya.

Untuk itu, Rini pun harus berjuang menyelamatkan nyawa anaknya. Di sini penonton kemudian akan diajak melihat bagaimana Rini mengatasi teror dari sosok gaib tersebut.

Lepas dari itu, selain Titi Kamal, film ini juga menghadirkan Samuel Rizal dan Pritt Timothy. Samuel bakal memerankan Alif, sedangkan Pritt Timothy berperan sebagai Pak Ustaz.

Lalu, ada pula Marcella Zalianty sebagai Aisyah, Dea Panendra sebagai Lastri, dan Ence Bagus memerankan karakter Dika.

Nah, sebelumnya, film pertama Makmum ini sendiri ternyata telah berjaya di Negeri Jiran. Ia berhasil mendapatkan penghargaan MURI sebagai film Indonesia pertama terlaris di Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro