KKN di Desa Penari
Entertainment

Pemain dan Sinopsis Film KKN di Desa Penari, Diangkat dari Kisah Nyata

Aliftya Amarilisya
Senin, 27 Desember 2021 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19, film KKN di Desa Penari akhirnya akan tayang pada 24 Februari 2022 besok. Film horor garapan Awi Suryadi ini berkisah tentang enam mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada 2019 di sebuah desa terpencil.

Usut punya usut, para mahasiswa tersebut tak tahu jika desa di Jawa Timur tempat mereka berada itu ternyata menyimpan banyak misteri.

Sejak awal kedatangannya, kelompok yang terdiri dari Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu itu disambut kejadian tak masuk akal, seperti suara gamelan yang muncul tiba-tiba.

Sementara itu, Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka agar tidak melewati batas gapura terlarang dan mematuhi segala aturan yang berlaku.

Singkat cerita, keadaan kemudian semakin pelik saat Ayu dan Bima melanggar peraturan. Mengerikannya, imbas dari pelanggaran tersebut turut dirasakan oleh semua anggota kelompok KKN.

Sejak itu, mereka mulai mendapat teror dari penari misterius. Merasa tak tenang akan kondisi tersebut, mereka lalu meminta bantuan Mbah Buyut yang mana merupakan dukun setempat.

Lepas dari itu, film garapan MD Pictures ini akan menghadirkan Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara. Ketiganya berperan sebagai Nur, Widya, dan Bima yang mana adalah tokoh sentral.

Selain itu, ada pula Aghniny Haque sebagai Ayu, Calvin Jeremy sebagai Anton, Fajar Nugraha sebagai Wahyu, serta Kiki Narendra sebagai Pak Prabu.

Kemudian, Badarawuhi akan diperankan oleh Aulia Sarah, Mas Ilham dibintangi oleh Andri Mashadi, Diding Boneng sebagai Mbah Buyut, dan Aty Cancer sebagai Bu Sundari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro