The Silent Sea
Entertainment

The Silent Sea Puncaki Chart Mingguan Netflix, Saingi Squid Game?

Aliftya Amarilisya
Kamis, 6 Januari 2022 - 12:15
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - The Silent Sea sukses menduduki puncak tangga program TV non-bahasa Inggris mingguan Netflix, periode 27 Desember hingga 2 Januari, dengan 47,8 juta jam penayangan.

Dikutip dari Yonhap, Kamis (6/1/2022), jumlah tersebut melampaui The Queen of Flow: Season 2 dengan 29,5 juta jam penayangan dan Money Heist: Part 5 dengan 26,3 juta jam penayangan.

Sementara itu, pada minggu sebelumnya, serial yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Bae Doo-na ini pun berhasil menduduki posisi ketiga dengan 22,2 juta jam penayangan.

Dengan demikian, kini ia menjadi serial berbahasa Korea ketiga yang menduduki puncak tangga program TV non-bahasa Inggris, menyusul Squid Game dan Hellbound yang telah rilis pada 2021.

Di sisi lain, Netflix pun mengatakan The Silent Sea masuk 10 besar dalam kategori tersebut di 77 negara selama periode sepekan dan menduduki peringkat nomor satu di enam negara, termasuk Korea Selatan dan Thailand.

Lepas dari itu, serial sci-fi thriller ini berkisah tentang masa di mana bumi kekurangan air. Untuk itu, sebuah tim pun diturunkan untuk menjalankan misi pergi ke pusat riset di bulan.

Di sana, mereka ditugaskan untuk mengambil sebuah sampel misterius. Namun, rencana mereka tak berjalan mulus.

Ada banyak kejadian janggal yang terjadi dan bahkan membuat satu per satu anggota tim berjatuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro