Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampil Beda, Gong Yoo Ungkap Makna Tatonya di The Silent Sea

Dalam serial The Silent Sea, Gong Yoo memerankan tokoh Han Yun-jae yang memiliki tato di lehernya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 25 Desember 2021  |  15:50 WIB
The Silent Sea - Netflix.com
The Silent Sea - Netflix.com

Bisnis.com, SOLO - Aktor kenamaan Gong Yoo kembali menunjukkan kebolehan aktingnya lewat The Silent Sea. Menariknya, berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini Gong Yoo tampil dengan menggunakan tato di leher.

Dalam jumpa pers virtual yang digelar beberapa waktu yang lalu, pemeran Han Yun-jae tersebut lantas mengungkapkan makna tatonya itu.

"Setelah melihat masa lalunya, saya ingin dia terlihat kasar, dan berusaha menunjukan betapa berat kehidupannya lewat tampilan luarnya. [Oleh karenanya, karakter ini] memiliki tato," tutur Gong Yoo.

Dilansir dari dari GMANetwork, Sabtu (25/12/2021), Gong Yoo pun menambahkan bahwa ia telah mendiskusikan penampilannya itu dengan tim produksi.

"[Sebelumnya] saya banyak berdiskusi dengan tim kostum dan makeup. Saya memakai tato yang terlihat seperti simbol unit dan riasan untuk menggelapkan kulit cokelatnya," ucapnya.

Sementara itu, tak hanya tato, Gong Yoo juga tampil dengan potongan rambut cepak yang mana sangat umum dalam dunia militer.

"Saya tidak berusaha tampil 'tangguh', tapi [penampilan itu] untuk mempertegas karakter Han Yun-jae. [Sebab] sebelumnya saya banyak membawakan peran romantis, dengan tampilan yang rapi, rambutnya bergelombang," kata Gong Yoo.

Atas penampilannya yang berbeda itu, Gong Yoo pun mendapatkan apresiasi dari sutradara Choi Hang-yong.

"Saya sudah melihat akting Gong Yoo di drama-drama lain, saya yakin dia cocok dengan karakter Han Yun-jae, tidak cuma jadi kapten di depan layar, tapi dia juga seperti pemimpin bagi pemain lain," kata Choi Hang-yong.

Lepas dari itu, drama Korea yang telah tayang di Netflix pada Jumat (24/12/2021) kemarin ini juga akan menampilkan Bae Donna yang memerankan karakter ahli astrobiologi Song Ji-an.

Bersama dengan Han Yun-jae, ia akan mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi di pusat penelitian Balhae.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top