Ben & Jody
Entertainment

Tayang 27 Januari 2022, Ini Sinopsis Film Ben & Jody

Aliftya Amarilisya
Jumat, 7 Januari 2022 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Visinema Pictures akhirnya merilis trailer film aksi pertama mereka, Ben & Jody pada Rabu (5/1/2022) kemarin. Film yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho itu merupakan pengembangan cerita dari film terdahulunya, yakni Filosofi Kopi.

Kali ini, kisah berfokus pada Ben. Usai keluar dari Filosofi Kopi, Ben memutuskan untuk tinggal di kampung halamannya.

Di sana, ia cukup vokal dalam membela kelompok petani yang lahannya diserobot oleh perusahaan besar.

Seiring dengan itu, Jody diketahui tengah mempersiapkan konsep baru untuk kafenya. Namun, jelang acara pembukaan, Ben yang seharusnya hadir justru menghilang.

Tak ingin tinggal diam, Jody akhirnya mencari sahabatnya itu. Lalu tak disangka, ia mendapati bahwa Ben tengah dalam situasi genting karena harus berhadapan dengan sekelompok pembalak liar yang dipimpin Tubir.

"Kali ini, kedua karakter yang diperankan Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody, akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya," kata sutradara Angga Dwimas Sasongko, dikutip dari Tempo pada Jumat (7/1/2022).

Oleh karena itu, berbeda dari film terdahulunya, Ben & Jody akan lebih banyak menampilkan adegan laga. Tak hanya perkelahian, adegan tembak-tembakan pun turut diperlihatkan.

“Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa action-nya ketika disaksikan di bioskop. Bisa dilihat dari berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga car chase,” kata produser Cristian Imanuell.

Lepas dari itu, selain Chicco dan Rio, film ini pun menghadirkan Hana Malasan, Aghniny Haque, Yayan Ruhian, Muzakki Ramdhan, dan Luna Maya.

Penasaran dengan bagaimana akhir ceritanya? Jangan lupa saksikan di bioskop pada 27 Januari 2022 besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro