Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Fakta Gelaran Fashion Show Dolce and Gabbana, Ada Model Metaverse

Fashion show kali ini juga mengadopsi tren metaverse dalam koleksinya yang diasumsikan dalam bentuk dan warna yang tebal, bersemangat, sebagai bagian dari dampak digital. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Januari 2022  |  08:56 WIB
Fashion Show Dolce and Gabbana
Fashion Show Dolce and Gabbana

Bisnis.com, JAKARTA - Fashion Show Pria Dolce & Gabbana Fall Winter 2022 baru saja digelar di Metropol di Milan pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Ada beberapa fakta menarik sepanjang gelaran fashion show tersebut. Berikut daftarnya dilansir dari Vogue :

1. Machine Gun Kelly tampil

Machine Gun Kelly membuka pertunjukan Dolce & Gabbana dalam setelan putih berbingkai kancing besar dan runcing. 

Yang menarik, dia juga mengajak tunangannya Megan Fox yang tampil dengan bodysuit renda hitam, celana kulit hitam dengan detail renda, dan ikat pinggang bertatahkan berlian. Dia juga mengenakan kalung choker, clutch bernuansa silver dan high heels hitam. 

2. Metaverse muse

Fashion show kali ini juga mengadopsi tren metaverse dalam koleksinya yang diasumsikan dalam bentuk dan warna yang tebal, bersemangat, sebagai bagian dari dampak digital. 

3. Siluet besar

Domenico Dolce dan Stefano Gabbana membuat koleksi dengan siluet proporsi yang sangat besar. Dari baju olahraga hingga jaket biker dan tuksedo.

4. Rocco Pezzella membuat grafiti

Di samping permukaan metalik dan plastik berteknologi yang diberikan dalam koleksi yang diilhami secara digital, para desainer mengundang seniman grafiti Rocco Pezzella untuk menandai koleksi tersebut dengan tangan ajaibnya, mengacu pada seni jalanan tahun 1990-an, yang sepenuhnya analog tetapi entah bagaimana selalu terasa sedikit digital. Penuh warna dan kacau, karya-karyanya dibuat khusus untuk generasi pengikut mode TikTok yang tidak akan pernah terlalu bersemangat. Dengan siluet besar Dolce & Gabbana sebagai kanvasnya, Pezzella melukis semacam permainan komputer di mana karakter menjadi hidup.

5. Bulu ramah lingkungan 

Para desainer, menggunakan bulu palsu dan ramah lingkungan, yang diciptakan oleh para ahli bulu warisan, yang sekarang mengadaptasi profesi mereka ke dunia bebas bulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion metaverse
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top