Fine Counsel
Fashion

Brand fashion Fine Counsel Perluas Distribusi Omni Channel

Mia Chitra Dinisari
Senin, 17 Januari 2022 - 20:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion Fine Counsel, akan melakukan pengembangan brand, inovasi produk, dan perluasan distribusi omni-channel, setelah memperoleh sejumlah putaran dana yang dipimpin oleh Azure Ventures.

Selain itu, perusahaan berencana untuk berinvestasi dalam teknologi dan analitik untuk menghasilkan experience pelanggan yang mulus, juga untuk mendapatkan insight pelanggan yang lebih dengan harapan akan mendorong tingkat engagement dan loyalitas yang lebih tinggi.

Fine Counsel didirikan pada tahun 2018 dengan visi untuk menciptakan lini produk lifestyle premium yang setara dengan kualitas internasional. “Kami selalu ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki potensi untuk memproduksi hasil karya yang berkualitas tinggi dan desain yang berkelas” ujar CEO dan pendiri Fine Counsel, Kaleb Lucman dalam keterangannya.

Sejak diluncurkan, Fine Counsel telah berkolaborasi dengan banyak mitra seperti Mini Cooper, Big Bear and Bird, Greysia Polii dan sebagai hasilnya, pendapatannya tumbuh sepuluh kali lipat. Desainnya yang klasik dan berkualitas tinggi diterima dengan baik oleh pasar dan salah satunya dipuji oleh Joko Widodo, presiden Indonesia. Kaleb Lucman juga menyatakan, kemungkinan kedepannya akan mengakuisisi brand dengan visi dan nilai yang sama yang dapat melengkapi ekosistem Fine Counsel.

“Kami berusaha untuk menjadikan Fine Counsel sebagai brand lifestyle terkemuka di Indonesia yang identik dengan desain dan kualitas yang baik” kata Greysia Polii, pemegang saham dan brand ambassador Fine Counsel. Ia juga menambahkan bahwa perusahaan ini memiliki fundamental yang dapat merebut hati para penggemar fashion di Indonesia dan seterusnya.

Mengomentari investasi ini, Felix Setyomulyono, Managing Partner Azure Ventures, mengatakan, “Fine Counsel adalah salah satu merek D2C terkemuka dengan rekam jejak inovasi produk yang kuat dan memiliki hubungan yang erat dengan pelanggannya. Kami bangga dan bersemangat untuk bermitra dengan tim Fine Counsel dalam fase pertumbuhan berikutnya dalam mengintegrasikan teknologi ke pasar, mengembangkan merek mereka lebih cepat dan mencapai pertumbuhan yang stabil.”

Fine Counsel sendiri memiliki tujuan untuk menyeimbangkan penampilan classy dengan casual, yang tercermin pada varian produknya. Tak hanya itu, dalam situs resminya, Fine Counsel juga mengedepankan kenyamanan dan fungsi utama dari produknya.

Untuk varian, Fine Counsel memiliki produk yang terbilang cukup beragam. Untuk produk sepatu, Fine Counsel memiliki beberapa varian, yaitu Canvas, Elevate, Reverence, dan Solace, yang tersedia baik untuk laki-laki dan perempuan. Untuk varian Canvas, sneaker ini dibuat dengan bahan canvas tahan air. Sementara itu, varian lainnya dibuat dari bahan kulit asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro