Telegram. /Telegram
Fashion

Telegram Down, Ini Keluhan Warganet di Twitter

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 Januari 2022 - 07:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi perpesanan telegram mengalami masalah dan dikeluhkan penggunanya.

Beberapa keluhan yabg disampaikan adalah akun mereka dalam proses updating ketika dibuka.

Keluhan itu muncul semalam, Senin 17 Januari 2022.

Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba. Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler dan sistem perangkat komputer. Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya.

Mengutip India Today, tampaknya Telegram sedang down untuk ribuan orang karena beberapa pengguna di Twitter mengeluh bahwa aplikasi media sosial tidak berfungsi dengan baik. Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa mereka mengalami masalah masuk.

Downdetector, situs pelacakan downtime yang populer, menunjukkan bahwa sekitar 5.000 orang sejauh ini telah melaporkan masalah yang sama. Sumber yang dikutip menunjukkan bahwa 46 persen pengguna memiliki masalah dengan versi seluler aplikasi dan 18 persen dari mereka yang menggunakan versi web.

Situs tersebut juga menunjukkan bahwa orang-orang mulai menghadapi kesalahan sejak 19:40 IST dan masalah tersebut belum teratasi. Aplikasi perpesanan populer berfungsi dengan baik untuk kami, tetapi orang-orang melaporkan di Twitter bahwa mereka menghadapi kesalahan masuk dan beberapa tidak dapat bertukar pesan di aplikasi bahkan setelah menginstal ulang aplikasi dan membersihkan cache-nya.

Sebagian besar orang mendapatkan pesan "Memperbarui" atau "Menghubungkan" di aplikasi. Saat ini, tidak jelas apa sebenarnya masalahnya dengan Telegram, tetapi tampaknya hanya mempengaruhi sekelompok kecil orang. Perusahaan belum mengakui kesalahan tersebut.

Beberapa pengguna bahkan mencoba me-reboot ponsel mereka untuk menyelesaikan masalah, tetapi itu tidak berhasil untuk mereka. Tampaknya tidak ada cara untuk memperbaiki masalah ini sampai Telegram menyelesaikannya. Selain itu, ini bukan pertama kalinya layanan media sosial mengalami pemadaman internet. Beberapa bulan yang lalu, Facebook dan seluruh rangkaian aplikasinya seperti WhatsApp mengalami salah satu pemadaman terlama dan offline selama berjam-jam.

Berikut beberapa keluhan wargante di twitter

Oh bukan aku sorg yg telegram updating ni
Okay..mgkin telegram nk buat kejutan thaipusam kot

Is anyone having issues with telegram?

#bitcoin #Ethereum #telegram #bigmove #BSC

#all Telegram Maintenance kah???

Is it just me or telegram really not working now? Mine kept showing “updating”!!

Telegram lagi ngedown apa gimana dah?

Gw kira tele gw yg bermasalah

.@telegram is the service availability of dc5 normal ?

@telegram Telegram Services seems to be down in India.. Uploading or Downloading a text, file or media takes forever.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro