Chief of Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira dalamMedia Gathering dengan tema tema Appreciation Day From Enesis Group di Jakarta.
Fashion

Enesis Group Catat Pertumbuhan Double Digit Sepanjang 2021

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Januari 2022 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang tahun lalu Enesis Group mencatatkan telah berhasil mencapai Double Digit Growth.

Capaian itu, dihasilkan dari lima strategi yang dilakukan Enesis Group untuk terus bertumbuh di tengah situasi pandemi yaitu melakukan penguatan program Corporate Social Responsibility, melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta.

“Di tahun lalu, kami berhasil mencapai pertumbuhan bisnis Double Digit Growth, hal itu tidak terlepas dari usaha kami yang terus memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta serta upaya kami menghadirkan produk kesehatan yang berkualitas melalui penguatan strategi B to B dan menjaga hubungan baik dengan media” ujar Chief of Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira dalam Media Gathering dengan tema tema “Appreciation Day From Enesis Group di Jakarta.

Sedangkan dari sisi produk, katanya, Enesis Group menghadirkan produk kesehatan yang berkualitas yang dapat membantu masyarakat di situasi pandemi saat ini, selain itu, Enesis Group juga melakukan pendekatan B to B untuk memasarkan produk.

Dia menambahkan, tahun ini menjadi momen bagi Enesis Group untuk bisa recovery melalui komitmen dan tekad perusahaan untuk menciptakan produk-produk baru dan memperluas pasar baik secara lokal maupun global. Dengan mengusung semangat tersebut Enesis Group menatap optimis pertumbuhan bisnis di tahun ini.

Sementara itu, Enesis Group juga mendapatkan sejumlah penghargaan sepanjang 2021.

Antara lain Corporate Social Initiatives For Pandemic Solutions 2020, TOP Corporate Social Responsibility 2021 From INFOBRAND, dan meraih penghargaan TOP Brand Award 2021 pada 4 kategori berbeda yakni kategori Ironing Spray, Antiseptic Liquid for Hands, Anti Scurvy Drink, Anti Mosquito Lotion.

Ryan mengungkapkan bahwa keberhasilan Enesis Group meraih prestasi tahun lalu merupakan hasil dari perwujudan semangat perusahaan untuk terus produktif di tengah pandemi yang belum usai. Selain itu, Enesis Group hadir di tengah masyarakat melalui produk kesehatan yang dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui produk kesehatan unggulannya.

“Enesis Group sepanjang tahun lalu menunjukkan komitmennya untuk memberikan dukungan terhadap pemerintah baik pusat maupun daerah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 melalui beberapa program sepanjang tahun lalu diantaranya yaitu Program Gerakan Sekolah Bersih dan Sehat bersama Direktorat Promkes Kemkes RI, program Enesis Save Travel Campaign, lalu Bantuan Pandemi COVID-19 dan Demam Berdarah Kepada Pemerintah DKI Jakarta, Jawa Barat & Bali, dan penyelenggaraan program Sentra Vaksin Covid-19 di DKI Jakarta” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro