Enesis Group
Relationship

Jadi Sponsor Resmi PON, Enesis Bekali 7.039 Atlit Produk Kesehatannya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 September 2021 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Enesis Group resmi menjadi sponsor ajang PON XX Papua yang digelar Oktober 2021.

Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa mengatakan, untuk mendukung strategi pasar perusahaan, salah satunya adalah dengan menyediakan dukungan pada pelaksanaan PON XX Papua.

Dukungan sponsor yang disediakan oleh Enesis Group, menurut Elkana, dijadikan sebagai bekal kesehatan untuk 7.039 atlit yang akan bertanding di ajang PON XX Papua. Distribusi produk- produk andalan Enesis Group seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem Sari, diharapkan dapat membantu pencegahan virus COVID-19 maupun penyakit lain seperti DBD atau Malaria.

“Dan ajang PON XX Papua amat strategis sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai Enesis Group,” ujar Elkana.

Lebih lanjut, Elkana menambahkan bahwa Enesis group juga membagikan produk secara gratis kepada para supporter yang hadir menonton pertandingan dan masyarakat pun dapat berkunjung ke booth Enesis Group yang berada di beberapa venue seperti Stadion Lukas Enembe, Lapangan Voli Pasir Mako Brimob Koya Yoso, GOR Waringin Kotaraja, Stadion Mandala Jayapura, dan Lapangan Bola Mahacandra Universitas Cendrawasih.

Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa mengapresiasi terkait dukungan sponsorship yang diberikan oleh Enesis Group. Tentunya dengan dukungan yang diberikan, pengunjung dapat menerapkan protocol kesehatan dengan lebih baik lagi.

PB PON juga menilai dukungan yang diberikan Enesis Group dalam bentuk distribusi produk andalan Enesis Group dapat langsung digunakan oleh para atlit PON dan juga peserta yang terlibat sepanjang kegiatan PON XX Papua berjalan.

Vera optimis sinergi yang dibangun dengan Enesis Group memberikan andil besar pada kesuksesan ajang ini. Khususnya menyangkut aspek penguatan protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Terakhir kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama antusias menyambut pembukaan PON XX Papua pada 2 Oktober 2021. Dengan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

Lebih jauh Elkana juga menjelaskan bahwa keseluruhan produk dari Enesis Group didistribusikan secara luas melalui outlet besar dan kecil untuk memastikan akses mudah bagi konsumen. Saluran distribusi perusahaan terdiri dari pasar tradisional, pasar modern, dan lembaga farmasi medis, dengan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini Enesis Group telah berhasil menjangkau tidak hanya pasar Indonesia tapi juga telah menjangkau 12 negara di Asia dan Amerika (United States),” lanjut Elkana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro