ilustrasi jerawat pada remaja yang sedang puber/Freepik.com
Health

Catat, ini Tiga Bahan untuk Mengatasi Jerawat

Newswire
Selasa, 25 Januari 2022 - 18:48
Bagikan

Tabir Surya dan Mineral

2. Vitamin A

Favorit untuk penuaan dan jerawat adalah etinol dan turunan vitamin A lainnya. Bahan-bahannya bekerja dengan reseptor sel Anda sehingga mengurangi peradangan dan meningkatkan pergantian sel kulit (yang terakhir berarti lebih sedikit pori-pori yang tersumbat!). Selain itu, ini dapat membantu dengan garis-garis halus dan hilangnya kekencangan.

"Kami menyukai produk multitasking. Untuk seseorang yang menderita banyak komedo kecil, pori-pori tersumbat, dan tanda-tanda penuaan, serum retinol yang lembut juga akan sangat efektif," katanya. "Saya pribadi menggunakannya hampir setiap malam."

3. Tabir surya mineral

Seperti kebanyakan ahli perawatan kulit, Gordon juga menyarankan tabir surya untuk kliennya. Dan kebiasaan ini dimulai di masa mudanya, memperhatikan ibunya.

"Saya memiliki seorang ibu yang merupakan pecandu produk dan kecantikan, jadi saya akan melihatnya bersiap-siap, dan dia memiliki kulit yang sangat indah. Jadi saya akan menonton ritual kecantikannya dan saya akan melihatnya memakai tabir surya, jadi saya mulai memakainya. tabir surya sendiri karena itu adalah satu hal yang dia ajarkan kepada saya sejak usia sangat muda," katanya. "Banyak klien saya akan datang dan menginginkan tabir surya mineral sekarang juga," tambahnya.

Tabir surya mineral memiliki manfaat tambahan yang sangat menenangkan kulit — dan seng oksida bahkan memiliki kemampuan untuk membantu mengatasi jerawat menurut penelitian. Jadi jika Anda memiliki kulit berjerawat, ini akan membantu merawat kulit berjerawat sekaligus melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar UV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro