Tri Suaka
Entertainment

Diprotes Sebab Konsernya Dipadati Ribuan Orang, Ini Pembelaan Tri Suaka

Aliftya Amarilisya
Rabu, 2 Februari 2022 - 09:56
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Video konser musisi Tri Suaka viral di media sosial. Dalam unggahan yang ada, tampak jika acara musik tersebut dipenuhi oleh lautan manusia.

Diketahui, konser tersebut digelar di Taman Wisata Anggur Kukulu Subang, Jawa Barat pada Minggu (30/1/2022) lalu. Selain Tri Suaka, terdapat pula penyanyi Nabila Maharani dan Zidan.

Menanggapi hal tersebut, melalui Instagram Story-nya, Tri Suaka pun memberikan pembelaan. Alih-alih merasa bersalah, ia meminta persoalan itu tidak digoreng terus.

"Banyak yang ngetag aku, kita itu sudah dua tahun enggak boleh mengadakan acara. Menurut saya, enggak usah terlalu digoreng lagi, apa kalian enggak capek goreng berita itu? Nanti kalau digoreng mulu naik lagi," katanya.

Menurutnya, selama ini ia sudah mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan vaksin dua kali. Dirinya pun bersedia berdiam dengan tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan orang.

"Kita kan sudah vaksin juga. Kita ini kan diundang untuk isi acara, kita hanya profesional kerja," kata Tri Suaka.

Sementara itu, atas kejadian tersebut Pemerintah Kabupaten Subang memutuskan memberikan sanksi berupa menutup lokasi wisata selama tiga hari sampai dengan 3 Februari 2022.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni pun mengaku kecewaan dengan pengelola tempat wisata Taman Anggur Kukulu.

"Saya sangat kecewa dengan kegiatan yang dilaksanakan pengelola tempat wisata taman anggur. Bilangnya kegiatan silaturahmi, tapi pelaksanaannya kegiatan tersebut konser musik," ucapnya, dikutip dari KompasTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro