Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desainer Caren Delano: Hasil PCR Berbeda Dalam Beberapa Jam Saja

Desainer Caren Delano kebingungan, karena mendapatkan hasil tes swab PCR yang berbeda-beda di beberapa tempat pada hari yang sama.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 05 Februari 2022  |  15:53 WIB
Desainer Caren Delano: Hasil PCR Berbeda Dalam Beberapa Jam Saja
Desainer Caren Delano melakukan tiga kali tes swab PCR dalam sehari, tetapi hasil yang diterima ada negatif dan positif. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari penata gaya atau Desainer Caren Delano yang mendapatkan hasil tes PCR berbeda dalam beberapa jam saja.

Hal itu dikatakannya dalam postingan dirinya di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut Caren menyebutkan kalau dirinya sudah melakukan tes Antigen dan PCR disalah satu tempat sebagai pencegahan karena dirinya ingin menghadiri suatu acara.

“Dibuat GEGEERRRR pagi ini..

Ini cerita gue…Kemarin kamis 3 Februari jam 11 pagi gue memutuskan untuk melakukan swab antigen dan swab PCR (yang hasilnya keluar dalam 24 jam), ini gue lakukan karena seharusnya sore ini gue menghadiri acara ulang tahun bos gue.. supaya semuanya aman dan tenang gue berinisiatif untuk melakukan kedua test tersebut,” ucapnya dalam caption Instagramnya yang diposting pada Jumat (04/2/22).

“Dan kemarin hasil swab antigennya tentu langsung keluar dalam 15 menit saja.. hasilnya NEGATIF,” lanjutnya.

Dengan hasil negatif yang didapatkannya membuat Caren menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun TV pada pagi harinya. Namun, sebelum dirinya berangkat ke acara tersebut, Caren mendapat sebuah pesan Whatsapp jika hasil PCRnya positif. 

“Pagi ini sebelum berangkat shooting LIVE @pagipagiambyartranstvcorp , gue mendapatkan whatsapp dari hasil PCR kemarin menyatakan bahwa gue POSITIVE covid19 (Photo di slide pertama),” tulisnya dalam caption.

Desainer Caren Delano Terkena False Covid-19, Hasil PCR Berbeda Dalam Beberapa Jam Saja

Setelah mengetahui hal tersebut, dirinya mengabari produser dirinya kalau hasil PCRnya positif dan membuat rencana acara yang ingin dirinya datangi batal dilaksanakan. 

“Kaget donk gue!! Gue langsung ngabarin produser gue saat itu juga.. dan alhasil rencana makan malam bersama harus dibatalkan karena hasil PCR gue POSITIVE,” pungkasnya.

Lalu setelah menerima hasil tersebut, Caren berinisiatif untuk melakukan Antigen sendiri sebanyak dua kali, dan hasilnya negatif. Namun, Caren tidak mau mengambil resiko dan langsung mencari tempat tes PCR yang cepat untuk mengetahui hasilnya.

Dirinya menemukan Rumah Sakit yang mempunyai sistem PCR yang instant. Setelah dilakukan swab, dirinya diberikan vitamin juga oleh pihak rumah sakit. Sampai, pada jam 4 sore hasil PCR tersebut keluar dan hasilnya negatif. Anehnya setelah hasil PCR kedua keluar, hasil PCR pertama dirinya juga keluar dengan hasil negatif.

“Pukul 4 sore, hasil test swab PCR & Isothermal gue dikirim oleh @mayapadahospital melalui email, dan hasilnya NEGATIF. Tidak lama setelah itu hasil Swab PCR gua di daerah tebet juga dikirimkan dan hasilnya NEGATIF. Guyss…hasil PCR POSITIF pertama issuenya yang gue denger Lab ini emang lagi ramai dibicarakan krn banyak kejadian hasil PCR yang FALSE.” tutup dirinya dalam caption instgaramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

desainer Covid-19 PCR
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top