Film Triple 9 di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Triple 9, Aksi Perampokan Bank yang Dilancarkan oleh Kawanan Mafia di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Kamis, 17 Februari 2022 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Triple 9 dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (17/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi perampokan serta pembobolan dokumen kantor pemerintahan yang dilancarkan oleh sekelompok mafia dan polisi korup. 

Film Triple 9 merupakan karya besutan sutradara John Hillcoat, dan Matt cook sebagai penulis skenario film. Dirilis pertama kali pada 2016 lalu, film dengan genre aksi-thriller ini mengemas cerita mereka dengan durasi 1 Jam 55 Menit. 

Film ini juga diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Kate Winslet, Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Clifton Collins Jr. dan Gal Gadot.

Di awal film, diperlihatkan 3 pria yang terlihat tengah merencanakan sesuatu. Tiga orang tersebut ialah Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor), Russel Welch (Norman Reedus) dan Gabe Welch (Aaron Paul). Disini Michael menyampaikan bahwa dirinya membutuhkan bantuan dari Welch bersaudara untuk melancarkan misi yang telah diberikan oleh bos gangster.

Sinopsis Triple 9, Aksi Perampokan Bank yang Dilancarkan oleh Kawanan Mafia dan Polisi Korup
Sinopsis Triple 9, Aksi Perampokan Bank yang Dilancarkan oleh Kawanan Mafia dan Polisi Korup

Tak berhenti sampai disitu, Michael juga merekrut dua orang polisi untuk membantunya melancarkan aksi perampokan tersebut, yakni Franco (Clifton Collins Jr.) dan Marcus (Anthony Mackie). Dua minggu berselang, mereka lalu melancarkan aksinya tersebut.

Mereka kemudian melakukan perampokan bank untuk menggasak brankas bank dan mengambil beberapa jumlah uang. Berhasil di misi pertamanya, ternyata kru yang dipimpin oleh Michael ini tidak lantas mendapatkan bayaran. Mereka diperintahkan oleh istri bos mafia yakni Irina (Kate Winslet) untuk menjalankan misi lain.

Irina menginstruksikan kepada Michael dan kelompoknya untuk melakukan pembobolan dokumen di kantor pemerintah dan mencuri data tentang suaminya. Menyadari misi ini tak mudah, mereka memutar otak untuk mencari cara agar misi tersebut berhasil.

Kemudian Franco dan Marcus menyampaikan ide untuk melakukan scenario Triple 9 untuk mengalihkan perhatian polisi setempat. Triple 9 merupakan sebuah kode untuk menginformasikan bahwa terdapat seorang yang terbunuh dalam operasi polisi.

Kelimanya lalu merencanakan pembunuhan kepada salah seorang anggota polisi bernama Chris Allen (Casey Affleck). Namun, situasi tak terduga menimpa mereka. Ketika hendak melancarkan pembunuhan terhadap Allen, justru Marcus yang tertembak dan koma. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kelanjutan ceritanya malam nanti, Kamis (17/2/2022), di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro