Presiden Rusia Vladimir Putin menghadiri pertemuan dengan mahasiswa melalui panggilan konferensi video di kediaman negara di Zavidovo, Rusia 25 Januari 2021. Putin memiliki zodiak Libra/Antara-Reuters
Fashion

Intip Karakter Presiden Rusia Vladimir Putin, Benarkah Pria Zodiak Libra Cinta Damai?

Nabila Dina Ayufajari
Jumat, 4 Maret 2022 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Rusia Vladimir Vladimirovich Putin, lahir pada 7 Oktober 1952 di Leningrad, kota yang sekarang bernama Saint Petersburg. Dia memiliki zodiak Libra.

Orang-orang berzodiak Libra, lahir pada 23 September - 23 Oktober termasuk dalam elemen astrologi udara, bersama dengan Aquarius dan Gemini. Simbol Libra adalah timbangan sehingga mewakili pendekatan yang seimbang terhadap kehidupan.

Namun, pada Kamis (24/2/2022), Presiden Rusia Putin melancarkan serangan luas ke Ukraina. Sejumlah ledakan terdengar di seluruh negeri dan pasukan Rusia memasuki wilayah Ukraina. 

Sementara itu, Vladimir Putin, Presiden Rusia, telah memerintahkan militer Rusia untuk menempatkan pasukan pencegahannya, termasuk senjata nuklir, dalam ‘siaga khusus.’

Sebagai tanda zodiak Libra, Putin menghargai harmoni dan keseimbangan di semua bidang kehidupannya. Namun, ini bisa dianggap ekstrem dan dia akhirnya bisa menghindari konflik dengan cara apapun alih-alih mengatasi masalah secara langsung. Menariknya, Putin bisa menjadi ragu-ragu yang merupakan ciri khas orang-orang dari tanda zodiak Libra.

Selain itu, Libra merasa perlu sangat berhati-hati saat berbicara dengan orang lain. Ketika dipaksa untuk membuat pilihan atau hanya memilihnya, seringkali mereka merasa bahwa dirinya berada di tempat yang salah dan dikelilingi oleh orang-orang yang tidak cocok untuk mereka. Menurut Libra, seharusnya rekan tidak boleh lupa bahwa mereka juga memiliki pendapat mereka sendiri. 

Libra dikenal sebagai sosok yang suportif, diplomatis, ramah, adil, dan berjiwa sosial yang tinggi. Mereka tidak menyukai kekerasan, ketidakadilan, atau suara keras. Hal ini selaras dengan klaim Putin dalam invasi ini untuk melindungi orang-orang yang menjadi sasaran intimidasi dan genosida selama delapan tahun terakhir atau sejak 2014.

Selain itu, Para Libra juga menyukai kelembutan, berbagi dengan orang lain, dan pergi jalan-jalan. Putin sebagai sosok Libra senang sekali pergi keluar menikmati alam, seperti hobinya mendaki gunung, memancing, berkuda, dan berburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro