Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Karakter Presiden Rusia Vladimir Putin, Benarkah Pria Zodiak Libra Cinta Damai?

Zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang suportif, diplomatis, ramah, adil, dan cinta damai. Bagaimana dengan sifat Presiden Rusia, Putin?
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 04 Maret 2022  |  15:03 WIB
Intip Karakter Presiden Rusia Vladimir Putin, Benarkah Pria Zodiak Libra Cinta Damai?
Presiden Rusia Vladimir Putin menghadiri pertemuan dengan mahasiswa melalui panggilan konferensi video di kediaman negara di Zavidovo, Rusia 25 Januari 2021. Putin memiliki zodiak Libra - Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Rusia Vladimir Vladimirovich Putin, lahir pada 7 Oktober 1952 di Leningrad, kota yang sekarang bernama Saint Petersburg. Dia memiliki zodiak Libra.

Orang-orang berzodiak Libra, lahir pada 23 September - 23 Oktober termasuk dalam elemen astrologi udara, bersama dengan Aquarius dan Gemini. Simbol Libra adalah timbangan sehingga mewakili pendekatan yang seimbang terhadap kehidupan.

Namun, pada Kamis (24/2/2022), Presiden Rusia Putin melancarkan serangan luas ke Ukraina. Sejumlah ledakan terdengar di seluruh negeri dan pasukan Rusia memasuki wilayah Ukraina. 

Sementara itu, Vladimir Putin, Presiden Rusia, telah memerintahkan militer Rusia untuk menempatkan pasukan pencegahannya, termasuk senjata nuklir, dalam ‘siaga khusus.’

Sebagai tanda zodiak Libra, Putin menghargai harmoni dan keseimbangan di semua bidang kehidupannya. Namun, ini bisa dianggap ekstrem dan dia akhirnya bisa menghindari konflik dengan cara apapun alih-alih mengatasi masalah secara langsung. Menariknya, Putin bisa menjadi ragu-ragu yang merupakan ciri khas orang-orang dari tanda zodiak Libra.

Selain itu, Libra merasa perlu sangat berhati-hati saat berbicara dengan orang lain. Ketika dipaksa untuk membuat pilihan atau hanya memilihnya, seringkali mereka merasa bahwa dirinya berada di tempat yang salah dan dikelilingi oleh orang-orang yang tidak cocok untuk mereka. Menurut Libra, seharusnya rekan tidak boleh lupa bahwa mereka juga memiliki pendapat mereka sendiri. 

Libra dikenal sebagai sosok yang suportif, diplomatis, ramah, adil, dan berjiwa sosial yang tinggi. Mereka tidak menyukai kekerasan, ketidakadilan, atau suara keras. Hal ini selaras dengan klaim Putin dalam invasi ini untuk melindungi orang-orang yang menjadi sasaran intimidasi dan genosida selama delapan tahun terakhir atau sejak 2014.

Selain itu, Para Libra juga menyukai kelembutan, berbagi dengan orang lain, dan pergi jalan-jalan. Putin sebagai sosok Libra senang sekali pergi keluar menikmati alam, seperti hobinya mendaki gunung, memancing, berkuda, dan berburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak Zodiak zodiak libra
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top