Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ramalan 12 Zodiak Bulan Maret 2022: Ini Zodiak yang Mendapatkan Keberuntungan

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 1 Maret 2022 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak pada Maret 2022 dan ini saatnya untuk Anda mengambil langkah. Pelajari astrologi yang Anda miliki untuk bulan ini! 

Melansir dari New York Post, Selasa (1/3/2022), berikut adalah prediksi Maret 2022 untuk horoskop Anda dalam kehidupan cinta.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Alam semesta telah memberi Zodiak Aries intuisi dan mimpi yang kuat akhir-akhir ini, serta akan berlanjut di bulan Maret. Gunakan energi ini untuk benar-benar menggali jauh ke dalam diri Anda dalam memutuskan hal yang ingin Anda wujudkan di tahun berikut. Penyembuhan, relaksasi, dan meditasi dapat menyehatkan Anda secara mendalam.

Sementara itu, bagi Aries yang lajang, kencan online akan sangat cocok untuk memulai kehidupan percintaan. Selanjutnya, bulan purnama di arena produktivitas Anda tiba di tanggal 18 sehingga membawa kulminasi ke proyek pekerjaan yang penting. 

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus akan dikelilingi oleh banyak teman dan kenalan yang benar-benar mencintai dan mendukung Anda. Ada juga kemungkinan, Anda akan menghadiri acara glamor di hari-hari berikutnya. Anda juga bisa menjadi sangat populer, karena orang-orang bergegas mendukung dan mengangkat Anda. 

Terkait percintaan zodiak Taurus, maka para lajang disarankan untuk lebih agresif agar mendapatkan pasangan. Romantis, cinta sejati, dan gairah akan mengisi Anda. Baik lajang atau yang sudah menikah. Maret akan menjadi bulan yang  penuh cinta.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni) 

Pertumbuhan profesional akan melesat pada Maret 2022. Gemini memiliki peluang untuk mendapatkan promosi. Ada promosi, kemajuan, dan penghargaan pada bulan  ini, sejalan dengan kerja keras Anda selama ini.

Terkait cinta, sebaiknya Anda memberikan fokus yang lebih pada kehidupan keluarga dan kehidupan rumah tangga Anda, sehingga Anda akan melihat sesuatu yang sangat penting memuncak di sekitar ini sekarang. Maju terus, Gemini!

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Maret 2022 pasti akan mendorong Anda ke arah baru yang luas. Zodiak Cancer akan mendapatkan keberuntungan dari sisi investasi pada Maret 2022. 

Dari sisi asmara, pasangan akan sangat penting dan mendukung Anda. Bulan Maret akan membuat perasaan cinta Anda semakinn bergetar.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak Leo akan dengan penuh semangat merasakan dorongan. Hubungan yang sehat dapat tumbuh lebih dekat sekarang, tetapi hubungan yang beracun dapat terpecah seperti hembusan angin.

Cara lain untuk memanfaatkan energi ini adalah dengan mengatasi pertumbuhan keuangan, terutama dalam hal investasi dan aset. Para lajang mungkin menemukan belahan jiwa.

Berikan lebih banyak perhatian pada kondisi keuangan Anda seperti aliran pendapatan baru, kenaikan gaji, atau bahkan pengeluaran yang besar dan kuat. Apa pun yang terjadi, tetap perhatikan anggaran Anda dan jika Anda merasa pekerjaan Anda tidak cukup, maka carilah yang lain sekarang, Leo.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Maret adalah titik balik yang mempesona seperti Anda harapkan! Romantisme, persahabatan, dan komitmen sedang tersenyum manis pada Anda. Para lajang mungkin menemukan seseorang dengan potensi jangka panjang, sedangkan yang sudah memiliki ikatan asmara akan membuat rencana baru, seperti pindah, pertunangan, atau bahkan pernikahan! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro