Film Tracers tayang di Bioskop Transtv./potongan poster
Entertainment

Sinopsis Film Tracers, Kisah Menegangkan Taylor Lautner Saat Hadapi Geng Kriminal, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Senin, 14 Maret 2022 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Tracers dijadwalkan tayang malam ini, Senin (14/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan perjalanan seorang pemuda yang tengah berusaha mencari kehidupan yang layak di tengah hiruk pikuk kota New York.

Sinopsis film ini merupakan sebuah film Action – Crime yang dirilis pertama kali pada 20 maret 2015. Disutradarai oleh Daniel Benmayor dengan penulis naskah skenario yakni Kevin Lund, Leslie Bohem, Matt Johnson, dan TJ Scott.

Selama 1 jam 34 menit, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Rafi Gavron dan banyak lainnya yang mengisahkan kehidupan Cam (Taylor Lautner) yang merupakan pemuda yang hidup sebatang kara lantaran kedua orang tuanya sudah tutup usia.

Di tengah kondisi yang ada, dirinya tengah berusaha keras mencari uang untuk memenuhi biaya hidupnya sehari-hari. Sejak ibunya sakit, Cam kerap meminjam uang untuk biaya pengobatan. 

Cam kerap meminjam uang kepada mafia berdarah tiongkok bernama Tong, yang merupakan pemimpin kelompok kriminal berbahaya di sekitar komplek China Town, New York. Tidaklah sedikit, hutang Cam ternyata tembus di angka US$15.000. Hal tersebut jelas membawanya ke dalam situasi yang berbahaya. Cam kerap diburu oleh pengikut Tong dan diminta membayar hutangnya.

Demi melunasi hutang dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya tersebut, Cam bekerja menjadi seorang kurir sepedah. Namun di suatu pagi, Cam mengalami kecelakaan kecil lantaran fokusnya terpecah saat melihat wanita yang tengah parkour melintas.

film Tracers tayang di bioskop transtv
film Tracers tayang di bioskop transtv

Wanita tersebut bernama Nikki (Marie Avgeropoulos), yang ternyata sedang lari dari kejaran polisi. Akibat kecelakaan itu, sepedah Cam rusak, dan tak dapat digunakan.

Sesampainya dirumah, saat hendak memperbaiki sepedanya, dirinya ditemui oleh seorang pemuda bernama Jerry (Johnny M. Wu), yang tak lain merupakan anak buah dari Tong.

Jerry langsung merampas gaji yang baru saja Cam terima, dan mengancamnya untuk segera melunasi hutang yang ada dalam beberapa hari kedepan. Karena semua gajinya telah diambil, Cam akhirnya tak bisa membetulkan sepedanya yang rusak.

Namun, keesokan harinya, Cam menerima telepon dari bosnya yang mengatakan bahwa ada seorang wanita yang memberinya sepedah. Wanita tersebut tak lain adalah Nikki. Cam kemudian mulai mencari keberadaan Nikki untuk menyampaikan rasa terima kasihnya. 

Setelah bertemu dengan Nikki, Cam semakin penasaran dengan kegiatan yang digeluti Nikki. Hal itu kemudian membuatnya kian giat untuk berlatih dan menggeluti dunia Parkour. Setelah dirinya mulai menguasai skill Parkour, Cam memutuskan untuk kembali ke tempat dimana dirinya berkenalan dengan Nikki. 

DItempat itu, Cam mulai menunjukan skill Parkour yang kini telah dimilikinya. Sampai pada akhirnya, seorang pria bernama Dylan (rafi Gavron) melirik skill Parkour yang dimiliki oleh Cam. Dylan lantas mengajaknya untuk bertemu disuatu tempat keesokan hari. Ternyata, Cam mulai diajak bergabung ke kelompok Parkour Dylan dan teman-temannya. Dylan ternyata kakak dari Nikki.

Setelah usai menjalani sesi latihan bersama teman-teman Parkournya, cam tiba-tiba melihat Jerry tengah mengangkut mobil peninggalan ayah Cam. Keadaan semakin pelik ketika Anggie (Amirah Vann) mulai mengusir Cam lantaran tak ingin terseret dalam masalah.

Lalu, mampukah Cam melunasi seluruh hutangnya tersebut? Langkah apa yang akan diambil Cam untuk segera menyudahi jerat hutangnya kepada sekelompok mafia berbahaya? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB, di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro