Film Code Name Geronimo tayang di TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Code Name: Geronimo, Kisah Penyergapan Osama Bin Laden di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 16 Maret 2022 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Code Name: Geronimo King dijadwalkan akan tayang malam ini Rabu (16/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Sinopsis film Code Name: Geronimo atau juga yang dikenal dengan judul Seal Tim Six: The Raid of Osama Bin Laden ini menceritakan kisah penyergapan terhadap otak dibalik peristiwa 9/11.

Code Name: Geronimo dirilis perdana pada tahun 2012 dan merupakan karya besutan sutradara John Stockwell. Dengan Genre Action – Crime. Film yang berdurasi 1 jam 30 menit ini dibintangi oleh sederet bintang seperti Cam Gigandet, Anson Mount, Freddy Rodriguez, William Fichtner, Xzibit dan banyak lainnya.

Film ini mengisahkan sekelompok pasukan khusus yang tengah melakukan pencarian terhadap Osama Bin Laden, otak dibalik peristiwa teror di Menara kembar World Trade Center (WTC) yang pecah pada 11 September 2001.

Peristiwa World Trade Center merupakan mimpi buruk yang tak pernah terbayangkan oleh Amerika. Karenannya, para Intelejen Amerika bersikeras memburu dalang dibalik peristiwa kelam tersebut.

Pasukan khusus yang merupakan tim 6 dari tentara Navy Seal ditugaskan untuk menjalankan misi tersebut. Mereka ditugaskan oleh badan Intelejen Amerika untuk melacak keberadaan Osama Bin Laden yang disinyalir berada di Pakistan.

Pasukan khusus ini kemudian mencoba menuju lokasi penjemputan Osama dengan dipandu oleh tim Komando yang mengawasi mereka dari kejauhan. Pasukan ini dipimpin oleh Stunner(Cam Gigandet). Namun, perjalanan mereka terhambat oleh warga sipil yang melakukan penyerangan secara tiba-tiba. Tak butuh waktu lama bagi pasukan khusus ini untuk meredam serangan yang dilancarkan oleh para warga sipil.

Mereka kemudian kembali melakukan perjalanan. Namun, kejadian diluar dugaan kembali terjadi. Salah satu anggota pasukan team six tewas usai terkena ledakan bom bunuh diri milik wanita lokal yang tengah dilakukan pemeriksaan.

Lalu, berhasilkan team six Navy Seal menjalankan misinya dan menangkap dalang dibalik peristiwa 9/11, Osama Bin Laden? Simak kelanjutan Kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro