Sinopsis Film Mad Max Fury Road di Bioskop TransTV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Lukman Nur Hakim
Selasa, 22 Maret 2022 - 19:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Mad max: Fury Road, dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (22/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan kehidupan manusia yang berantakan ketika bumi mulai tandus dan kekurangan air.

Dirilis pada 14 Mei 2015, film fiksi aksi laga Australia-Amerika ini merupakan karya arahan sutradara George Miller dan diproduseri oleh Doug Mitchell, George Miller, dan PJ Voeten. Film berdurasi 120 menit ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays Byrne dan sederet bintang lainnya. 

Di siang hari yang terik, seorang pria bernama Max Rockatansky (Tom Hardy) terlihat tengah berusaha kabur dari kejaran pasukan war boys. Max diculik lantaran hendak diambil darahnya untuk kemudian didonorkan ke pasukan war boys yang terluka. Sempat mencoba kabur, tetapi aksinya berhasil digagalkan.

Keesokan harinya, komandan perang war boys bernama Furiosa (Charlize Theron) nampak tengah bersiap-siap mengambil pasokan minyak dan senjata di gastown. Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne) yang merupakan pemimpin war boys di Citadel. Joe kemudian muncul dan mempersiapkan war boys untuk menemani Furiosa menjalankan misi tersebut.

Sinopsis Film Mad max: Fury Road, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!
Sinopsis Film Mad max: Fury Road, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Alih-alih menjalankan misinya, Furiosa justru bergerak tidak sesuai perintah. Tak hanya itu, Furiosa juga ternyata membawa kabur semua wanita yang ada di War Boys, lantaran muak hanya dijadikan budak untuk berkembang biak saja. Joe yang mengetahui hal itu sontak marah dan langsung menyalakan alarm perang untuk mengejar Furiosa.

Rombongan war boys mulai bergerak mengejar Furiosa yang dinilai telah berkhianat. Dalam pelariannya, Furiosa dan pasukannya dikepung oleh bazzar sang landak gurun yang ingin menjarah mereka.

Disaat yang sama, pasukan Immortan Joe berhasil mendekati Furiosa. Nampak Nux (Nicholas Hoult) salah satu pasukan Joe yang mencoba mendekati truk dan berniat menangkap Furiosa hidup-hidup.

Suasana semakin pelik ketika mereka harus berhadapan dengan badai pasir yang sangat pekat. Furiosa tetap menjalankan truknya masuk ke dalam badai pasir, yang juga diikuti oleh pasukan Joe.

Disaat yang bersamaan, Max berhasil meloloskan diri. Namun, tangannya masih terikat selang rantai yang mengaliri darah ke dalam tubuh Nux.

Nux berniat untuk meledakkan mobilnya, demi bisa menghentikan aksi Furiosa. Max yang melihat niat gila Nux mencoba untuk mencegahnya. Saat hendak mencegahnya, mobil yang ditumpangi oleh Nux dan Max justru menabrak truk gas milik Furiosa.

Lalu, berhasilkah Max selamat dari malapetaka tersebut? Berhasilkah Furiosa menjalankan misi pelariannya? Dan akankah pasukan war boys yang dipimpin oleh Immortan Joe itu akan punah? kelanjutan kisahnya malam ini, Senin (21/3/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro