Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Alasan Gemini dan Aquarius menjadi Pasangan yang Serasi dan Langgeng

Aquarius menikmati kebersamaan dengan orang-orang, sedangkan Gemini menikmati kekhasan dan kreativitas.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 19 April 2022  |  20:11 WIB
Gemini dan Aquarius adalah zodiak yang serasi - istimewa
Gemini dan Aquarius adalah zodiak yang serasi - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Gemini dan Aquarius memiliki ikatan mental dan emosional yang tidak biasa. Mereka menikmati kebersamaan satu sama lain sepenuhnya, seolah-olah mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun.

Padahal mereka baru saling kenal selama beberapa bulan bahkan minggu. Kedua bintang ini juga sangat kreatif dan memiliki banyak ide, yang mereka sukai untuk dibagikan satu sama lain setiap saat.

Simak 4 alasan mengapa Gemini dan Aquarius menjadi pasangan yang kuat bersama, seperti yang dilansir dari Pink Villa pada Selasa (19/4/2022):

1. Keduanya adalah tanda udara

Mereka berdua termasuk dalam kelompok tanda udara dan dapat memiliki kepribadian yang berlawanan serta seperangkat hukum dan ideologi mereka sendiri. Aquarius menikmati kebersamaan dengan orang-orang, sedangkan Gemini menikmati kekhasan dan kreativitas. 

Di satu sisi, Gemini sangat pintar dan menjadi komunikator yang luar biasa, sehingga biasanya menghasilkan kesan yang baik pada orang-orang. Sementara itu, Aquarius sangat lucu dan riang gembira ketika bertemu dengan beragam orang. Mereka selalu memiliki hubungan yang seimbang dan ikatan intelektual yang kuat.

2. Mereka lebih memahami satu sama lain

Hubungan Aquarius-Gemini akan selalu menarik dan mendebarkan, baik itu antara pria dan wanita, pria dan pria, atau wanita dan wanita. Dalam hal emosi, mereka mungkin menghadapi batu sandungan, tetapi ada kepercayaan dan pengertian. Oleh karena itu, mereka memiliki kemungkinan yang layak untuk bersama selama sisa hidupnya karena dapat memahami satu sama lain lebih baik daripada orang lain.

3. Mereka kompatibel secara intelektual

Keduanya adalah pasangan intelektual yang fantastis. Mereka akan selalu memukau satu sama lain dengan pengetahuannya dan memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Tidak ada pasangan yang akan terintimidasi oleh yang lain, dan mereka akan mendorong pertumbuhan pribadi dan profesional masing-masing. 

Mereka dapat terbuka tentang kecemasan, harapan, dan impiannya karena Gemini-Aquarius adalah teman yang hebat. Komunikasi tidak akan menjadi masalah karena kedua tanda ini cukup blak-blakan dan tidak takut untuk memberitahu pasangannya tentang masalah apa pun yang sedang dialami.

4. Mereka menghargai ruang pribadi satu sama lain

Mereka, seperti pasangan lainnya, akan menghadapi sejumlah masalah potensial. Cita-cita yang serupa, kebutuhan akan kebebasan, dan cinta akan pengalaman baru, di sisi lain, akan membantu mereka terikat. Mereka akan mendukung pertumbuhan satu sama lain sambil tetap memberi ruang satu sama lain untuk melakukan hal sendiri.

Kompatibilitas antara Gemini dan Aquarius sangat kuat. Ini karena mereka memiliki minat yang sama, tanda-tanda udara ini membentuk kombinasi yang sangat baik. Mereka tidak akan pernah kehabisan hal menarik untuk dilakukan bersama di hari libur. Bahkan setelah mereka bersama untuk sementara waktu, kencan selalu akan menarik.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak aquarius zodiak gemini
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top