Manga Haikyuu /IdleWP
Entertainment

Siap-Siap! Manga Spesial Haikyuu akan Terbit 25 April

Akbar Evandio
Jumat, 22 April 2022 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Majalah mingguan Shonen Jump Shueisha mengumumkan tanggal perilisan manga spesial Haikyuu dalam memperingati hari komik tersebut yang ke-10.

Dikutip melalui akun twitter @Haikyu_EN komik yang menceritakan kisah dari Shoyo Hinata ini bakal terbit pada 25 April 2022 dengan cerita baru yang bakal berpusat pada sekitar kehidupan Shoyo Hinata, Tobio Kageyama, dan para karakter Haikyuu lainnya pada 2022.

"Haikyuu! akan merayakan hari jadi yang ke-10 pada 2022! Untuk merayakannya, kami menyiapkan 10 proyek besar yang sedang dikerjakan. Empat proyek telah diungkap di acara Jump Festa 2022, berikut di bawah ini rincian setiap proyeknya. Sisanya ada 6 proyek akan diumumkan, tunggu kabar berikutnya," cuit @Haikyu_EN, Kamis (21/4/2022).

Selama acara Jump Festa tahun ini, franchise tim bola voli Jepang itu tidak mengungkapkan semua proyek yang sedang digarap. Namun fans setia Haikyuu! sudah mengetahui empat rencana yang sedang dikerjakan salah satunya kelanjutan dari anime Haikyuu untuk season selanjutnya.

Menurut keterangan Shonen Jump, manga spesial Haikyuu!! akan seperti bab biasa, ada 19 halaman dengan ilustrasi spesial di bagian tengah. Manga one-shot merupakan salah satu dari 10 proyek yang telah diumumkan sejak awal tahun.

Sekadar informasi, Haikyuu telah populer sejak awal penerbitan. Adapun, lebih dari 50 juta eksemplar manga beredar pada November 2022. Keberhasilan ini melejit ketika adaptasi anime diproduksi oleh Production I.G. diumumkan dan menjadi anime olahrafa yang mendunia.

Haikyuu bercerita tentang Shoyo Hinata seorang siswa sekolah menengah pertama bercita-cita menjadi salah satu pemain bola voli terhebat di Jepang. Dia menjadi terobsesi dengan olahraga setelah menyaksikan 'Raksasa Kecil' di SMA Karasuno meski perawakannya pendek.

Usai mendaftar di Karasuno, Hinata bergabung dengan tim bola voli sekolah untuk mengikuti jejak idolanya. Bersama dengan saingannya, Tobio Kageyama dan rekan satu tim lainnya, Hinata berusaha untuk mengembalikan reputasi SMP Karasuno menjadi lawan yang menakutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro