Pj Morton rilis Be Like Water yang berkolaborasi Stevie Wonder dan Nas
Entertainment

PJ Morton Rilis 'Be Like Water' Bersama dengan Stevie Wonder dan NAS 

Restu Wahyuning Asih
Senin, 25 April 2022 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - PJ Morton merilis lagu baru berjudul “Be Like Water” yang berkolaborasi Stevie Wonder dan Nas. 

Lagu ini menjadi pesan dan pengingat bagi kita untuk tetap mengalir hingga dapat beradaptasi dengan tantangan dan perubahan hidup. 

Lagu ini dibuat dengan memadukan strings, synth, dan tempo yang berubah-ubah sebagai upaya untuk menghilangkan kekhawatiran para pendengarnya.

Proyek “Be Like Water” dimulai saat PJ baru saja selesai menulis lagu ini. Ia kemudian membayangkan beberapa bagian vokal utama dan harmoni dari Stevie Wonder, dan lirik yang membangkitkan semangat untuk bagian Nas. 

"Be Like Water merupakan ucapan yang pernah aku dengar sebelumnya. Bruce Lee yang pertama membuatnya terkenal, tetapi itu tidak sepenuhnya aku mengerti sampai kita semua mengalami lockdown dan aku harus mengubah seluruh hidupku," ucap PJ Morton.

"Setelah aku selesai menulis lagu ini, aku hanya bisa mendengar suara Nas di dalamnya. Ketika Nas setuju untuk bergabung, hal ini benar-benar mengejutkanku. Apalagi ketika Stevie Wonder setuju untuk terlibat dan mengetahui bahwa Nas juga selalu ingin mendapat kesempatan bekerjasama dengan Stevie. Ini semua benar-benar di luar impian terliarku!" lanjutnya.

PJ Morton sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Stevie Wonder pada single "Only One", yang meraih nominasi GRAMMY pada tahun 2013. Sejak proyek kolaborasi tersebut keduanya menjadi semakin dekat.

Seperti diketahui, PJ Morton dijadwalkan menjadi artis utama di gelaran musik Java Jazz Festival 2022 di Jakarta pada bulan Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro