Tangkapan layar trailer film horor Ivanna/MD Entertainment
Entertainment

Fakta Menarik Film Spin-off Danur 'Ivanna', Tayang Juli 2022 

Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 30 April 2022 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Trailer film horor spin-off Danur 2:Maddah, Ivanna, telah dirilis resmi oleh MD Entertainment pada Jumat (29/4/2022).

Trailer berdurasi 2 menit 36 detik tersebut menunjukkan adanya teror hantu Belanda tak berkepala di sebuah panti asuhan.

Ivanna diambil dari novel Meruntih Berang: Ivanna Van Dijk yang ditulis oleh Risa Saraswati. Film ini kemudian disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Film horor ini diprediksi tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2022 mendatang. MD Entertainment pun juga menyiapkan proyek lanjutan untuk film Danur 4 yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Film Ivanna mengisahkan tentang remaja bernama Ambar yang mendadak menjadi sensitif terhadap hal gaib setelah melakukan operasi mata. Ia dan adiknya pindah ke sebuah panti asuhan yang ternyata memiliki rahasia kelam.

Ambar mulai mendapati kisah seram setelah terjatuh ke dalam ruangan bawah tanah. Di sana, ia menemukan sebuah patung tanpa kepala.

Dalam film ini juga diceritakan bahwa hantu Ivanna sangat membenci orang-orang yang berparas Melayu, sebuah keluarga yang bahagia dan perempuan cantik.

Kebencian itu muncul saat ia menjadi korban kekejaman Jepang karena dihianati oleh pribumi. Ivanna pun meneror semua orang yang ada di rumah tersebut untuk membalaskan dendamnya. 

Mampukah Ambar dan keluarganya selamat menghadapi teror kejam dari Ivanna?

Saksikan film horor yang diangkat dari cerita Risa Saraswati ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami