Teguk Indonesia
Kuliner

Teguk Indonesia Buka Cabang Pertama di Garut

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 Mei 2022 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Teguk Indonesia membuka gerai pertamanya di Garut Jawa Barat. Lokasinya sendiri di Alun-alun Garut.

Ini merupakan gerai ke 170 yang kini sudah dibuka Teguk Indonesia.

Aini Balyah Asisten Operasinal Manager mengatakan respon di gerai ini cukup bagus. 

Dia memaparkan salah satunya adalah layanan teguk di garut stop and go, dimana customers suka datang beli minuman dan di bawa pulang untuk di minum di rumah jadi kita bisa lebih cepat melayani customers.

"Produk yang ditawarkan di Teguk murah, mulai harga 5.000 dan kita punya produk macam varian minuman dan bermacam varian makanan yang spesial di buat untuk konsumen," ujar Aini.

Dia memaparkan pemilihan di Alun-alun karena terletak dekat dengan pusat Kabupaten Garut, yaitu di Jalan Ahmad Yani Timur (Suci) dan depan pasar Wanaraja. TEGUK memang sengaja memiliki lokasi yang strategis karena ingin menjangkau pasar yang lebih luas dengan membanderol produknya mulai harga Rp5.000.

Najib Wahab Owner Teguk Indonesia di Garut( 29/04/22) mengatakan,"di awal tahun 2022, kita (TEGUK Indonesia) berhasil mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI dengan kategori A. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir karena TEGUK menjamin produknya yang aman dan berkualitas".

Maulana Hakim CEO TEGUK Indonesia menjelaskan,"bahwa Teguk Indonesia terkenal dengan kolaborasi menunya bersama brand internasional,Kemarin kita sudah berkolaborasi dengan KitKat, Frisian Flag, Buavita, bahkan brand lifestyle yang dimiliki lokal".

"Menu dari TEGUK Indonesia terdiri dari berbagai macam varian seperti Choco Series, Boba Series, Cheese & Creamy Series, Special Tea Series, Coffee Series, Fruit Series dan makanan seperti Odading Toast, Croffle, Cuanki, maupun Seblak. Dalam menu Cemil.in," ujar Maulana.

"TEGUK menyediakan berbagai makanan kekinian mulai dari harga Rp14.000, seperti menu terbarunya Ropang dan Croffle yang dilengkapi berbagai topping," kata Maulana.

TEGUK Indonesia adalah UMKM di bidang FnB yang menyediakan pilihan jajanan lengkap dan bisa ditemukan di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon bahkan di semua platform Online (GrabFood, GoFood, ShopeeFood, TravelokaEats, Air Asia Food, Tokopedia, dan Shopee).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro