Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Benedict Cumberbatch Janjikan Doctor Strange 2 Jadi Film MCU Paling Rusuh

Aktor berkebangsaan Inggris Benedict Cumberbatch menyebutkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menawarkan kerusuhan yang belum pernah ditampilkan di Marvel Cinematic Universe (MCU).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 03 Mei 2022  |  12:59 WIB
Benedict Cumberbatch Janjikan Doctor Strange 2 Jadi Film MCU Paling Rusuh
Potongan poster film "Doctor Strange" (2016) dari Disney dan Marvel - wikimedia

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor berkebangsaan Inggris Benedict Cumberbatch menyebutkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menawarkan kerusuhan yang belum pernah ditampilkan di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Peraih nominasi Oscar ini mengatakan dengan kembali berperan sebagai Stephen Strange/Doctor Strange setiap genre akan diramu dalam film terbarunya tersebut.

"Film ini bisa diibaratkan sebagai kerusuhan karena mencampuran kesedihan, kegilaan, humor, horor, dan beberapa masalah yang berhubungan dengan kita semua, dan beberapa hal luar biasa lainnya," katanya, saat konferensi pers virtual, Selasa (3/5/2022).

Benedict pun mengaku senang dengan perubahan karakter Doctor Strange yang dia perankan dalam film.

“Fakta bahwa karakter tersebut [dr. Strange] adalah pintu gerbang ke banyak karakter lain dalam film yang cukup ramai, tetapi juga ke sifat epik yang dibawa oleh multiverse ke alur cerita berarti itu benar-benar layak untuk dilihat di layar lebar," ujarnya.

Menurutnya, film mendatang bakal menggali aspek humanis dan sisi lain dari sosok Strange, sebab dirinya dituntut memainkan peran ganda dengan kapasitas akting lebih dari sebelumnya.

Alih-alih keberatan, Cumberbatch justru tertantang dan menikmatinya. Pria 45 tahun asal Inggris tersebut menganggap peran Doctor Strange kali ini amat menyenangkan karena konsep multiverse.

"Ada banyak pilihan berlainan, banyak kondisi, dengan konsekuensi yang juga berbeda-beda," katanya.

Sekadar informasi, film ini juga dibintangi oleh Benedict Wong sebagai teman terpercaya Strange, Wong. Lalu, ada Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff, peran yang ia mainkan di beberapa film Marvel serta serial Wanda Vision.

"Kami menciptakan peluang baru, membuka multiverse untuk bagian MCU yang sangat menarik bagi saya, dan saya tidak tahu ke mana arah cerita kami, jadi saya ingin tahu di mana kami pergi dari sini," kata Cumberbatch.

Untuk diketahui, sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness segera tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022. Adapun, latar waktu kisah dalam film ini berlangsung beberapa bulan setelah peristiwa di Spider-Man: No Way Home. Dengan sejumlah bantuan, Strange menempuh perjalanan di multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Sinema diarahkan oleh sutradara Sam Raimi, dengan Kevin Feige terlibat sebagai produser. Selain Cumberbatch, film turut dibintangi Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top