Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket Pre-Sale Doctor Strange in the Multiverse of Madness Sudah Bisa Dibeli!

Penggemar Marvel bisa bernafas lega karena sudah tiket film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mulai dijual pada hari ini, Senin (29/4/2022).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 29 April 2022  |  21:30 WIB
Tiket Pre-Sale Doctor Strange in the Multiverse of Madness Sudah Bisa Dibeli!
Doctor Strange
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penggemar Marvel bisa bernafas lega karena sudah tiket film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mulai dijual pada hari ini, Senin (29/4/2022).

Adapun, film yang dibintangi oleh Benedict Timothy Carlton Cumberbatch ini akan tayang mulai 5 Mei 2022 di Indonesia. Dengan melihat trailer yang telah dirilis, penggemar bisa sedikit menerka-nerka apa yang akan terjadi pada dunia nyata versus dunia multiverse.

Konsep multiverse yang dikenalkan Marvel dalam fase keempat ini akan makin intens ketika film Doctor Strange 2 muncul.

Sekadar informasi, kerusakan multi semesta (multiverse) sebenarnya sudah mulai terlihat dalam beberapa film Marvel Cinematics Universe (MCU) sebelumnya, yaitu Spiderman: No Way Home, serial Loki dan What If. Namun dalam Doctor Strange kali ini menjanjikan poin penting yang akan terungkap.

Adapun, Bisnis Indonesia berkesempatan untuk menikmati pemutaran 20 Menit Pertama Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang menampilkan adegan aksi yang eksplosif.

Film dimulai di tengah-tengah aksi, dengan Doctor Strange yang dikuncir kuda (Benedict Cumberbatch) dan America Chavez (Xochitl Gomez) yang berlari dari binatang ajaib di lingkungan dunia lain.

Adegan lainnya adalah Strange mengunjungi Wanda Maximoff di pertaniannya yang terpencil, saat dia memintanya untuk ikut dengannya kembali ke Kamar-Taj.

Keberadaan Doctor Strange ini diyakini akan menjadi inti dalam MCU fase keempat, setelah kisahnya bersama para Avengers di Planet Titan untuk menghentikan Thanos mendapatkan Infinity Stones telah usai.

Sebelumnya, Strange juga membantu Peter Parker untuk membuat semua orang lupa bahwa dirinya adalah Spider-man di film Spider-Man No Way Home pada akhir 2021.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengambil latar waktu setelah Spider-man: No Way Home, Wanda Vision, dan Loki. Tentang versi Doctor Strange dan Wanda yang berbeda dalam cerita ini, juga akan terjawab dalam film yang tiket presale-nya mulai dijual tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film tiket
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top