Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Drama Korea 'The Sound of Magic' Rilis Jumat (6/5), Cek Fakta Ini

The Sound of Magic merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Ha Il-kwon.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Mei 2022  |  10:37 WIB
Drama Korea The Sound of Magic. - Antara
Drama Korea The Sound of Magic. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea terbaru kembali rilis di layanan streaming Netflix yang direncanakan besok Jumat (6/5/2022). Kisah yang siap menghibur penggemar drama dari Negeri Gingseng ini mengangkat judul "The Sound of Magic". 

Sutradara Kim Sung-yoon, dikutip dari Antara yang menyadur The Korea Times menyebutkan kisah drama Korea terbaru yang diluncurkan secara global ini didasarkan pada komik web berjudul sama karya Ha Il-kwon pada 2010. Serial musik fantasi ini tentang dua remaja bernama Yoon Ah-yi (diperankan oleh Choi Sung-eun) dan Na Il-deung (diperankan oleh Hwang In-yeop), dan seorang pesulap misterius Lee Eul (diperankan oleh Ji Chang Wook).

"Kita terkadang bertanya pada diri sendiri, apakah kita telah dewasa atau apakah kita dapat menyebut diri kita dewasa," kata Kim mengenai kisah yang disutradarainya ini. 

Dia menambahkan tayangan "The Sound of Magic" memunculkan banyak pertanyaan, termasuk apa arti menjadi dewasa, bagaimana keinginan untuk membesarkan anak-anak di masa depan, dan bagaimana mendefinisikan kehidupan yang bahagia.

"Ini adalah drama yang akan memunculkan pertanyaan-pertanyaan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak," tambahnya.

Sutradara Kim menceritakan bahwa dirinya telah lama ingin mengadaptasi komik web itu. Dia mempertimbangkan alur cerita film ini 8 tahun terakhir. Menurutnya, karya-karya Ha sulit untuk dialihwahanakan, namun dirinya tetap mencoba untuk mengadaptasinya menjadi sebuah serial.

"Saya suka webtoon aslinya, jadi saya bertemu dengan Ha Il-kwon untuk berdiskusi. Tapi hak kekayaan intelektual sudah dijual (ke orang lain) saat itu. Dan ketika kami bertemu lagi setelah itu, serialnya masih belum diluncurkan," katanya.

Kim sendiri sebelumnya sukses menyutradarai serial "Itaewon Class" (2020).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Netflix drama korea
Sumber : Antara
Editor : Anggara Pernando

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top