Minuman beralkohol termahal di dunia/Google
Entertainment

10 Minuman Beralkohol Termahal di Dunia, Harganya Gak Masuk Akal!

Robby Fathan
Selasa, 24 Mei 2022 - 13:41
Bagikan

Minuman beralkohol paling mahal jatuh pada...

5. Dalmore 62 (US$215.000 per gelas)

Minuman ini sedikit misteri, karena tidak ada yang benar-benar tahu dari mana asalnya, atau proses yang membuat malt tunggal begitu mahal. Hanya ada 12 botol yang dibuat, jadi jumlah yang terbatas memainkan peran besar dalam harganya. Menariknya, botol terakhir yang diketahui terlihat di depan umum sebenarnya dibeli di bandara Singapura.

4. Mendis Coconut Brandy VS (US$1 Juta per gelas)

Kelapa selalu cocok dengan minuman, tetapi Mendis menciptakan brendi yang seluruhnya terbuat dari kelapa, jadi tidak mengherankan jika harganya sangat mahal! Setiap botol diberi nomor dan ditandatangani oleh pendiri House of Mendis, WM Mendis.

Tetapi terlepas dari keunikan dan jumlahnya yang terbatas, US$1 juta untuk sebotol alkohol masih benar-benar tidak masuk akal untuk sedikitnya!

3. Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande Champagne (US$2 juta per gelas)

Memulai peringkat 3 teratas, adalah cognac warisan yang berharga sangat besar, US$2 juta. Cognac itu sendiri telah berusia 100 tahun dan botolnya dilapisi emas 24 karat, ditempatkan dalam casing platinum dan dilapisi berlian.

Sepertinya sesuatu yang akan diberikan kepada Raja abad pertengahan setelah pertempuran, sebagai tanda menyerah atau hanya rampasan perang.

2. Tequila Ley 0,925 (US$3,5 Juta per gelas)

Botol Tequilla ini menempati posisi kedua dalam daftar minuman alkohol termahal. Mereka mengklaim bahwa 6.400 berlian berbeda pada botol membantu meningkatkan rasa tequila, itulah sebabnya harganya sangat mahal untuk dibeli.

Namun, itu masih belum terjual, jadi mungkin akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah di masa depan. Pecinta tequila hanya perlu menunggu dan melihat. Tapi untuk saat ini, tetap sebagai minuman beralkohol paling mahal kedua di dunia.

1. Billionaire Vodka (US$3,7 Juta per gelas)

Tempat nomor satu mungkin diambil oleh merek yang menyertakan "miliarder" dalam namanya, bukan? Nah, Miliarder Vodka melakukan hal itu.

Dengan moto merek "It's good to be the king", Miliarder Vodka memproduksi minuman beralkohol sepenuhnya dengan tangan dan sepenuhnya sesuai permintaan. Setiap botol menggunakan resep rahasia Rusia dan dibuat dalam batch mikro kecil untuk memastikan eksklusivitas.

Botol besar lima liter ditutupi dengan sekitar 3.000 berlian dan kristal Swarovski dan dirancang oleh Leon Verre. Miliarder Vodka adalah minuman beralkohol paling mahal di dunia yang dibanderol US$3,7 Juta per gelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro