Film Interstellar tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film Interstellar, Kisah Bumi di Rusak dan Ujung Tombak, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Rabu, 25 Mei 2022 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Interstellar kembali tayang menemani malam Anda pada malam ini,  Rabu (25/5/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB

Film Interstellar berhasil menyabet 4 penghargaan dari Academy Award ini digadang-gadang menjadi salah satu film fiksi ilmiah terbaik yang harus Anda tonton.

Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan, sosok yang berhasil membawa Interstellar memboyong penghargaan Oscar dengan kategori Efek Visual Terbaik. 

Dirilis pertama kali pada 6 November 2014, Film ini dibintangi oleh Matthew McConaughney, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Mackenzie Foy, dan Michael Caine. Film ini juga menampilkan kilas balik peran salah satu aktor yang kini tengah digandrungi, yakni Timothee Chalamet. 

Selama 2 jam 49 menit, sinopsis film Interstellar menceritakan kondisi bumi di masa depan yang kian rusak dan tak lagi layak untuk dihuni manusia. Mengambil latar pada tahun 2067, bumi yang sudah tua mulai meronta-ronta lewat badai debu hebat yang menerjang kala itu.

Di tengah badai debu tersebut, Murph (Mackenzie Foy) mendapatkan sebuah kode misterius yang terukir di kamarnya. Ayah Murph, Cooper (Matthew McConaughey) yang saat itu tengah bersama Murph lantas penasaran dan berusaha mencoba mencari makna dari kode tersebut.

sinopsis film trans tv malam ini
sinopsis film trans tv malam ini

Mengingat Cooper adalah anak dari seorang astronot, dirinya sudah tidak asing dengan kode tersebut. Dirinya lantas menerjemahkannya dan berhasil menemukan titik koordinat yang menunjukkan sebuah tempat.

Karena penasaran, Cooper memutuskan untuk mengunjungi lokasi koordinat tersebut yang juga diikuti oleh Murph. Ternyata titik koordinat itu membawa mereka menuju sebuah markas rahasia NASA pimpinan Profesor John Brand (Michael Caine).

Disana mereka disambut dengan hangat dan tak berselang lama, Profesor John meminta Cooper untuk melanjutkan jejak sang ayah dan menjadi salah satu awak di pesawat Endurance yang akan mereka gunakan untuk mencari planet baru sebagai rumah manusia.

Misi Ini bernama Lazarus Mission, berhasilkah Cooper menemukan planet untuk selamatkan manusia? Lalu, bagaimana nantinya manusia akan dibawa ke planet baru yang dimaksud? Simak kelengkapan ceritanya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro