Julia Roberts main film terbaru berjudul Ticket to Paradise, dengan berlatar budaya Bali
Entertainment

Julia Roberts 2 Kali Syuting Berlatar Bali, Ini Film Terbarunya

Alifian Asmaaysi
Sabtu, 2 Juli 2022 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Julia Roberts akan kembali tampil di layar lebar lewat film terbarunya yang bertajuk “Ticket to Paradise” sebuah film romantic  comedy yang berlatar tempat di Bali.

Bukan kali pertama, sebelumnya Julia Roberts juga pernah bawakan Film yang berlatar Bali dalam film Eat Pray Love (2010). 

Bersama dengan George Clooney, Julia Roberts akan beradu akting dengan aktor tanah air yakni Maxim Bouttier. Ticket to Paradise menceritakan perjuangan dua orang tua yang mencoba menghentikan anaknya untuk tidak gusar dalam menentukan sang belahan jiwa. 

Dalam cerita tersebut, Julia Roberts dan George Clooney diceritakan terbang ke Bali demi menghentikan sang anak dari keputusannya untuk menikahi seorang pria lokal asal Bali. 

Film baru ini berlatar di Bali, tetapi dalam proses produksinya, film Ticket to Paradise ternyata tidak dilakukan.

Dikutip dari The Latch, meskipun latar tempat yang diangkat dalam film "Ticket to Paradise" berlokasi di Bali, shooting film ini ternyata dilakukan di Queensland, Australia yang di setting sedemikian rupa agar terlihat seperti di Bali. 

Namun sebelumnya, Julia Roberts pernah melakukan shooting pada 2009 di Bali untuk film Eat, Pray, Love. Film tersebut merupakan sebuah karya adaptasi dari novel besutan Elizabeth Gilbert. 

Pada kesempatannya menyambangi Bali di tahun 2010, Julia Roberts tampak mendatangi beberapa lokasi ikonik di bali salah satunya di scene saat Gilbert bersepedah melewati Monkey Forest, yang terletak di sekitar ubud. 

Tak hanya Monkey Forest, Teras Sawah Tegalalang juga menjadi salah satu latar tempat yang disambangi Gilbert dalam film Eat Pray Love (2010).

Selanjutnya, pantai Padang-Padang hingga Ubud Art Market juga tak kalah disorot di film Eat Pray Love. Dikabarkan, film garapan sutradara Ryan Murphy tersebut juga mendorong pariwisata lokal pada saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro