Blibli menggandeng boyband asal Korea, NCT 127 sebagai brand ambassador./ Dok. Blibli
Fashion

Blibli Ajak NCT 127 Jadi Brand Ambassador, Ini Daftar Promo 7.7

Khadijah Shahnaz
Selasa, 5 Juli 2022 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blibli, startup e-commerce milik Djarum, yang berusia 11 tahun menggandeng boyband asal Korea NCT 127 sebagai brand ambassador.

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan.

Blibli mengatakan telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127.

"Termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli pada 24 Juli," ujar Cindy di Senayan, Selasa (5/7/2022).

Cindy juga menambahkan Blibli akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun pada 25 Juli 2022.

Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir.

Adapun, rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11 Blibli antara lain Kampanye double date 7.7, yakni tepat pada 7-11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90 persen dan flash sale serba Rp 10rb.

Salah satu program yang paling menarik adalah harga spesial Minyak Goreng yang akan ditawarkan di periode tersebut.

Selain itu, ada exclusive merchandise NCT127 melalui program gamification di aplikasi Blibli. Exclusive merchandise tersebut mulai dari photocard, poster, dan masih banyak lagi.

Terakhir, Mega Anniversary Sale yakni festival belanja spesial ulang tahun ke-11 Blibli akan dimulai pada 20 Juli 2022. Selain itu, akan ada TV Show Sale pada tanggal 24 Juli malam dimana NCT 127 akan hadir dan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro