Pengabdi Setan 2: Communion
Entertainment

Tiket Pengabdi Setan 2 Ludes, Joko Anwar Akui Tak Targetkan Penonton

Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih
Selasa, 26 Juli 2022 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pengabdi Setan 2 akan dirilis pada 30 Juli 2022 dengan format IMAX. Film ini pun dinobatkan sebagai film horor pertama di Indonesia yang menggunakan IMAX.

Dari pantauan Bisnis, tiket bioskop Pengabdi Setan 2 hampir terjual habis pada Selasa (26/7/2022).

Terlihat dari situs resmi Cinema XXI, tiket Pengabdi Setan 2 di Gandaria City telah ludes terjual. Sedangkan di bioskop Kelapa Gading, tersisa deretan kursi tepat di depan layar.

Antusias yang tinggi dari masyarakat ini ternyata tak ditargetkan oleh Joko Anwar. Sutrada itu menyebut tak memasang target
penonton.

"Kalau ditanya target kita apa, tidak pernah target kita angka penonton. Karena itu adalah target yang sia-sia dan maya, semu gitu," jelas Joko saat dijumpai di Gandaria City XXI, Senin, dikutip dari Antara.

Menurutnya, yang bisa dilakukan olehnya dan tim adalah menyiaokan film secara matang secara teknis dan estetika.

Di sisi lain, Sunil Soraya selaku Produser Pengabdi Setan 2 mengatakan bahwa terdapat kenaikan harga dalam penjualan tiket IMAX film tersebut.

Sunil menjelaskan, kenaikan harga tersebut dikarenakan proses digital remastering yang cukup memakan biaya produksi.

"Mengenai harga, memang IMAX kita ada kenaikan sedikit. Karena memang proses DMR (Digital Remastering) juga cukup memakan biaya. Jadi itu salah satu alasannya kenapa harganya agak berbeda," kata Sunil.

Special screening IMAX "Pengabdi Setan 2: Communion" akan dihadirkan di seluruh IMAX di Indonesia yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Surabaya dan Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

1 dari 3 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami