Hadir di Indonesia, Eskayvie Targetkan Penjualan Hingga Rp96 Miliar
Fashion

Hadir di Indonesia, Eskayvie Targetkan Penjualan Hingga Rp96 Miliar

Andhika Anggoro Wening
Senin, 1 Agustus 2022 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengusung konsep inovasi sistem bisnis berbasis digital, Eskayvie meluncurkan Eskayvie Nexus Indonesia.

Eskayvie merupakan merk produk kesehatan dari Malaysia yang sudah berdiri lebihdari 13 tahun dan sukses membantu 3 juta pengguna untuk meraih kesehatan yang lebih baik serta berhasil menjual 6,6 juta produk di Malaysia,

Eskayvie Nexus sendiri adalah sebuah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021.

Hingga saat ini, Eskayvie berhasil menaungi lebih dari 70 ribu usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia.

Eskayvie percaya Eskayvie Nexus bisa sukses di Indonesis karena pertumbuhan ekonomi Tanah Air yang mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan berhasil bangkit setelah mengalami tekanan akibat Covid-19.

"Dengan keberhasilan dalam melahirkan para pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin untuk menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Tanah Air Indonesia untuk menghasilkan usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang berjaya hingga mencapai tahap miliarder," ujar Founder & Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd Puan Kartika Wati Mohamed.

Ditambah lagi dengan dukungan dari Kementerian Perdagangan beserta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia yang sangat proaktif dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekonomi masyarakat akan turut menghasilkan perkembangan aktivitas bisnis yang positif.

Melalui sistem yang aman dan menjanjikan, Eskayvie Indonesia menargetkan 10,000 usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang tergabung hingga bulan Desember 2022 dengan penjualan hingga Rp 96 Miliar pada akhir tahun 2022.

"Saya yakin dengan sepenuh hati dengan hadirnya Eskayvie di Indonesia mampu memberikan perubahan nyata untuk kesehatan dan kebebasan finansial yang diharapkan," papar Poppy Novianti selaku Sales & Training Manager Eskayvie Nexus Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro