Poster film Pengabdi Setan 2
Entertainment

Inikah Lokasi Rumah Susun Tempat Syuting Pengabdi Setan 2?

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 4 Agustus 2022 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika film Pengabdi Setan 2 mulai tayang di bioskop, penggemarnya mulai penasaran dimana lokasi film tersebut dibuat.

Jika dulu di film pertama syuting diambil di Pengalengan Jawa Barat, maka untuk Pengabdi Setan 2 syuting dilakukan di Jakarta, tepatnya di sebuah bangunan rumah susun alias Rusun.

Menurut kabar, rusun yang dijadikan tempat syuting adalah bangunan yang tidak berpenghuni di wilayah Jakarta Utara. Namun, Joko Anwar tidak menjelaskan persis dimana lokasi rusun tersebut.

Seorang warganet dengan akun twitter @drhaltekehalte bahkan mengunggah sejumlah foto-foto yang diduga lokasi pengambilan syuting film Pengabdi Setan 2 itu.

"Ngider kali ini didorong rasa penasaran setelah menikmati wahananya, menonton filmnya, dan akhirnya hari ini ke rusun tempat lokasi syuting film Pengabdi Setan 2," tulisnya di caption foto bangunan rusun tidak terurus yang diunggahnya.

Dalam postingan itu, dia mengunggah beberapa foto di tangga dan bangunan, bahkan video lift tempat yang diduga lokasi syuting film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro