20 Kata Kata Untuk Sahabat dijamin Bikin Tersentuh (freepik)
Relationship

Ini 20 Kata Kata Untuk Sahabat, Dijamin Bikin Tersentuh

Nuraini
Selasa, 9 Agustus 2022 - 20:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kata kata untuk sahabat merupakan sebuah ungkapan khusus yang ditujukan untuk sahabat. Biasanya kata-kata tersebut diberikan sebagai ungkapan rasa sayang ataupun rasa syukur memiliki sahabat terbaik.

Sahabat merupakan seseorang yang selalu ada di saat suka maupun duka, sehingga wajar jika kamu ingin menyampaikan kata-kata yang bisa menyentuh hati sahabat. Lalu, kata-kata seperti apa yang cocok diutarakan kepada sahabat tercinta? Ini rangkumannya khusus untuk kamu.  

Kumpulan Kata-kata Untuk Sahabat Tersayang

Kata kata bijak untuk sahabat dapat dijadikan sebagai ungkapan kasih sayang ataupun nasihat sekaligus pengingat akan arti pentingnya sahabat dihidupmu. Berikut ini beberapa kata kata untuk sahabat yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu.

  1. “Sahabat itu bukan dia yang berbicara tapi takut membuatmu tersinggung, tapi sahabat itu dia yang selalu berkata apa adanya demi membuat hidupmu lebih baik.”
  2. “Terkadang kamu tidak sadar bahwa sahabatlah yang selalu ada untuk menemani di suka maupun dukamu.”
  3. “Sahabat bisa diibaratkan sebagai bintang yang akan selalu menemani dan menerangi saat kamu dalam kegelapan.”
  4. “Jangan biarkan persahabatan jadi hilang hanya karena mencintai orang yang sama dan ternyata orang tersebut bukanlah yang terbaik diantara kamu dan sahabatmu.”
  5. “Ada banyak lika-liku kehidupan termasuk dalam persahabatan, jika kamu mampu menghadapinya kamu akan bersama sahabatmu selamanya.”
  6. “Terkadang kita bisa tergoda dengan seseorang yang hanya sementara dan mengorbankan persahabatan yang sudah dibina dari lama.”
  7. “Persahabatan yang dengan susahnya sedari lama bisa hancur hanya karena satu cinta yang sama. Pertahankan persahabatan yang ada dengan tidak mencintai orang yang sama.”
  8. “Semakin dewasa, semakin mudah untuk tahu mana yang memang hanya teman dan mana yang sahabat sesungguhnya.”
  9. “Hanya mereka yang tetap tinggal hingga kini yang masih bisa dianggap sahabat.”
  10. “Sahabat itu bukan kamu dan dia dengan banyaknya persamaan saja tetapi sahabat itu kamu dan dia yang juga mampu untuk menyatukan perbedaan.”
  11. “Kadang perbedaan dalam persahabatan justru jadi sebuah motivasi untuk saling mengerti bukan untuk saling menghargai.”
  12. “Izinkan aku untuk memiliki satu saja sahabat sejati yang bisa bersamaku sampai nanti untuk saling mengisi dalam menjalani kehidupan.”
  13. “Bukan masalah berapa lama kita mampu untuk berteman tapi yang jadi masalah adalah apa kamu bisa menemani sampai akhir persahabatan?”
  14. “Cerita yang sering aku ceritakan dan celotehan yang selalu kamu lontarkan jadi obrolan ringan yang selalu kurindukan sahabatku.”
  15. “Meskipun saling berjauhan tapi percayalah sahabat sejati akan selalu berusaha untuk mendekatkan satu sama lain.”
  16. “Jika temanmu selalu siapkan bahu dikala kamu menangis, sahabatmu akan selalu siap untuk memukul bahu orang yang membuatmu menangis.”
  17. “Menjadi pendengar yang baik tak selamanya bisa dilakukan dengan mudah. Ada kalanya saat sedang bersedih dan harus mendengarkan jadi sesuatu yang menjengkelkan. Tapi sahabat mampu mendengar hingga akhir percakapan.”
  18. “Rindu kepada sahabat sulit diungkapkan lebih sulit dari rindu kepada pasangan.”
  19. “Meskipun sudah terpisahkan jarak aku percaya bahwa kamu dan aku selalu saling mengingat, sahabat.”
  20. “Sahabat bukan hanya mereka yang selalu bersenang-senang bersama tapi juga mereka yang selalu punya cara untuk berbuat hal bodoh bersama.”

Itulah kumpulan kata kata untuk sahabat yang bisa dijadikan inspirasi untuk mengungkapkan perasaan senang hingga sedih kepada sahabat. Lewat kata untuk sahabat, harapannya hubungan dalam pertemanan semakin erat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro