Pesulap Merah/YouTube
Entertainment

Memprediksi Penghasilan Pesulap Merah per Bulan, Angkanya Dipastikan sampai Miliaran

Hesti Puji Lestari
Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Pesulap Merah kini sedang jadi perbincangan di kalangan masyarakat tanah air. Pesulap Merah mencoba membongkar penipuan Gus Samsudin.

Beragam pembuktian demi pembuktian diberikan Pesulap Merah kepada masyarakat. Ini berguna agar masyarakat tak lagi tertipu oleh paranormal gadungan.

Di balik trendingnya Pesulap Merah akhir-akhir ini, tentu saja banyak masyakarat yang penasaran dengan penghasilan Pesulap Merah. Jika dihitung-hitung, sang pesulap bisa meraup miliaran per bulan.

Bagaimana tidak, Pesulap Merah memiliki channel YouTubenya sendiri. Pria kelahiran 26 Agustus 1995 ini aktif bergabung di YouTube sejak 2013 lalu.

Adapun saat ini, kanal Youtube Pesulap Merah atau Marcel Radhival telah diikuti oleh 2,3 juta subscriber dan angkanya terus bertambah setiap harinya.

Berdasarkan data Socialblade, penghasilan Pesulap Merah dari kanal YouTube-nya diperkirakan mencapai USD419,5 ribu atau sekitar Rp6,23 miliar per bulan. 

Itu baru dari satu penghasilan saja, padahal Pesulap Merah atau Marcel Radhival juga kerap menjadi bintang tamu di acara talkshow hingga podcast.

Jika dihitung bayaran terendah, kemungkinan Pesulap Merah mendapatkan Rp3 jutaan setiap kali menjadi bintang tamu di sebuah podcast atau acara televisi. Sebagai informasi, dalam satu hari kemungkinan Pesulap Merah bisa datang ke dua, tiga acara atau lebih.

Selain bayarannya sebagai bintag tamu, Pesulap Merah juga kerap menerima tawaran bermain sebagai pesulap untuk menghibur. Marcel Radhival juga tergabung dalam Tangerang Hypnotist Community. 

Sebagai pesulap, kemungkinan bayarannya terendah adalah Rp4 jutaan. Mengacu pada prediksi demi prediksi tersebut, Pesulap Merah atau Marcel Radhival mengantongi Rp6 hingga 7 miliar per bulannya.

Tentu saja, pendapatan terbesar sang Pesulap Merah masih berasal dari channel YouTubnya yang punya jutaan subscriber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro