Ria Ricis dan Teuku Ryan/Instagram-riaricis1795
Entertainment

Daftar 10 Youtuber Terkaya di Indonesia per Agustus 2022

Arlina Laras
Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:20
Bagikan

Ria Ricis hingga RANS Entertainment

1. Ria Ricis

Meski, banyak publik figur yang merambah ke kanal digital ini, ternyata Ria Ricis masih menduduki posisi Youtuber terkaya di Indonesia. Hingga kini, kanal YouTube milik istri Teuku Ryan ini memiliki 30,5 juta subscriber dengan ribuan konten yang sudah diunggahnya. Penghasilan Ricis dari kanal YouTube-nya ini mencapai Rp2,2 miliar per bulannya dengan potensi penghasilan tiap video mencapai Rp99 juta.

2. AH

Sementara itu, Atta Halilintar yang mengklaim dirinya sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia berada di urutan kedua sebagai YouTuber paling kaya di Indonesia. Dengan akun yang sudah ada sejak 26 Januari 2014, konten video yang dimuat Atta tidak jauh dari kehidupan sehari-hari, eksperimen sosial, prank, musik, grebek rumah artis/ youtuber, serta kolaborasi bersama para artis atau pun youtuber lain. Dengan jumlah subsribers mencapai 29,9 juta, diketahui taksiran penghasilan Atta perbulan mencapai Rp889 juta dan perkiraan penghasilan tiap videonya mencapai Rp94 juta.

3. Jess No Limit

Bagi para pecinta game online, nama Jess No Limit sudah tidak asing lagi. Dia merupakan salah seorang YouTuber gaming sukses yang punya 24,8 juta subscriber. Bahkan dari situ mantan pemain di Pro Scene Mobile Legend ini berhasil meraup penghasilan fantastis dari kanal YouTube-nya. Adapun perkiraan penghasilan mencapai Rp1 miliar per bulannya. Adapun, perkiraan potensi penghasilan per video mencapai Rp22 juta.

4. RANS Entertainment

Di posisi keempat YouTuber terkaya di Indonesia adalah RANS Entertainment. Kanal YouTube milik artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah memiliki banyak subscriber. Hingga hari ini, YouTube RANS Entertainment telah diikuti sebanyak 24,1juta subscriber. Sementara itu, penghasilan Raffi dan Nagita dari YouTube ini berdasarkan data Nox Influencer dapat menghasilkan Rp1 miliar per bulan. Sementara untuk satu video yang diunggah perkiraan penghasilannya mencapai Rp93 juta.

5. TRANS7 OFFICIAL

Adapun, channel Youtuber Indonesia ini bukan milik perorangan, namun milik stasiun televisi Trans7, di mana kontennya menyiarkan program televisi di channel Youtube agar penontonnya bisa menonton ulang siarannya kapan pun. TRANS7 OFFICIAL diikuti oleh 23,4 subscibers. Adapun, taksiran penghasilannya mencapai Rp4 miliar per bulan. Nampaknya potensi yang bisa dihasilkan dari Youtube sangat menggiurkan sehingga stasiun-stasiun televisi besar mulai membuat channel Youtube seperti TRANS7 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro