Ilustrasi sahabat lebih dari sekadar teman bahkan jadi kekasih Anda/Freepik.com
Relationship

Sangat Mudah! Ini 10 Cara Menarik Perhatian Pria

Anshary Madya Sukma 
Senin, 29 Agustus 2022 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagian besar perempuan akan  menunggu orang yang ditakdirkan untuk mereka tanpa benar-benar melakukan apa-apa selain hanya duduk dan mengharapkan yang terbaik. 

Namun, yang perlu diingat bahwa hal itu bisa saja membuat kehilangan kesempatan langka untuk bertemu dengan pria yang sangat diinginkan. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi, maka Anda harus belajar cara untuk mendapatkan pacar.

Ini 10 cara menarik perhatian pria:

1. Lebih Peka Terhadap Orang Sekitar Anda

Anda harus terlebih dahulu mengetahui tipe pria seperti apa yang ingin dimiliki sebagai pacar. Kelihatannya seperti langkah sederhana tetapi sebenarnya bisa sangat sulit untuk dijawab.

Biasanya, perempuan sering kali mengharapkan pria yang sangat sempurna sebagai standar pasangan mereka, namun hal ini bukan tipe melainkan keinginan semua wanita.

Oleh karena itu, Anda terkadang gagal memperhatikan orang lain yang benar-benar ingin dekat dengan Anda. Orang-orang ini memang bukan seseorang yang sempurna, tapi buatlah mereka mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. 

2. Jangan Takut atau Malas Untuk Keluar 

Berhentilah tinggal di rumah pada hari Jumat atau Sabtu malam jika Anda benar-benar ingin mendapatkan pacar. Kunjungi tempat terbaik di mana Anda bisa bersenang-senang. Tidak harus berisik dan gelap seperti bar disko atau tur konser yang ramai dan melelahkan.

Bepergian yang dimaksud adalah dengan bergabung dengan sebuah klub yang Anda sukai atau ambil bagian dalam sebuah acara sehingga dapat bertemu dengan orang baru, dan mungkin ditempat seperti ini Anda akan mendapatkan pasangan yang diinginkan. 

3. Kejar Hobi dan Aktivitas yang Anda Sukai

Kejar hobi Anda serta kegiatan yang benar-benar Anda sukai. Selain membuat Anda bahagia sebagai individu, itu juga dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru, termasuk berkencan dan akhirnya menjalin hubungan.

Menjadi versi terbaik dari diri Anda dengan menguasai keterampilan dan bakat akan membuat Anda menarik bagi sebagian pria.

4. Sayangi Diri Anda Sendiri

Jaga dirimu dan jadilah lebih baik pada dirimu sendiri, hal ini adalah langkah pertama yang akan membantu Anda belajar bagaimana mencintai diri sendiri dan akhirnya, memiliki lebih banyak cinta untuk dibagikan dengan orang lain.

5. Jangan Ambil Semua Saran Hubungan

Saran dari seseorang terkadang sangat membantu, tetapi Anda jangan sampai terjaring di lingkaran saran ini sehingga membuat Anda terjebak dan tidak mau memulai sama sekali. 

Akan tetapi, sesekali harus mendengarkan mereka ketika Anda dalam kondisi kebingungan yang parah, karena terkadang mereka juga berbicara secara realistis. 

6. Jangan Mengandalkan Aplikasi Kencan Online

Sementara banyak kisah cinta telah dimulai melalui aplikasi kencan online dan situs web, itu bukan satu-satunya cara untuk menemukan pacar yang baik dan dapat diandalkan. Terkadang, kencan online bahkan bisa lebih berbahaya terutama saat Anda tidak berhati-hati.

Waspadalah terhadap bahaya kencan online dan pastikan untuk berkonsultasi dengan teman jika Anda pernah memutuskan untuk berkencan dengan seseorang yang Anda temui secara online.

7. Jangan Terlalu Menutup Diri 

Jangan tutup pintu untuk orang-orang yang mencoba untuk dekat dengan Anda. Siapa yang tahu hal menarik akan ditemukan setelah Anda akhirnya mengenal mereka lebih baik. 

Faktanya, kebanyakan orang benar-benar bertemu dengan pasangannya dalam kesempatan yang paling tidak terduga.

8. Katakan "Ya" Pada Undangan Reuni 

Berhentilah menolak undangan dari teman kuliah atau sekolah menengah Anda yang lama. Bagaimana jika Anda benar-benar telah bertemu dengannya tetapi Anda terlalu sibuk di sekolah sehingga Anda tidak menyadarinya. 

Tentunya, hal ini menjadi kesempatan untuk Anda menyadari perasaan pria yang masih sama ketika SMA atau perkuliahan. 

9. Fokus Pada Hal-hal yang Anda Kuasai

Jika Anda ingin menarik calon pasangan maka harus fokus menonjolkan hal-hal yang Anda kuasai. Dengan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda sepenuhnya bahagia dan puas dengan apa yang Anda miliki, maka biasanya akan sangat mudah bagi orang lain untuk memperhatikan Anda. 

10. Bebaskan Diri Dari Zona Nyaman

Pergilah dan terbang bebas, karena itulah satu-satunya cara agar Anda benar-benar dapat menjalani hidup Anda dan menemukan seseorang untuk menghabiskannya.

Pada dasarnya, zona nyaman dapat membuat Anda merasa aman dan tenteram, yang artinya jika Anda terus berada di zona ini maka akan mencegah diri Anda untuk bertemu dengan satu orang yang memang ditakdirkan untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro