Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta 19-25 September: Aries, Taurus, Scorpio Harus Hati-hati 

Nabila Dina Ayufajari
Minggu, 18 September 2022 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penasaran dengan kondisi kehidupan cinta kamu sesuai tanda zodiak selama 19-25 September mendatang? Simak ramalan zodiak cinta mingguan berikut ini.

Ada juga saran yang dapat dilakukan oleh zodiak Aries, Taurus, Scorpio, Capricorn, dan Pisces untuk menanggulangi permasalahan yang diperkirakan timbul dalam hubungan.

Dilansir dari Times of India pada Minggu (18/9/2022), ini kehidupan cinta yang akan dilalui berdasarkan zodiak antara 19-25 September mendatang.

Ramalan Zodiak Cinta 19-25 September 2022

Aries (21 Maret - 19 April)

Mungkin ada beberapa tantangan dengan pasangan kamu menjelang akhir minggu, tetapi empat hari pertama dalam seminggu akan baik-baik saja. Kamu mungkin mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaan pasangan. Kamu akan berhasil menangani situasinya, tetapi akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Seorang mantan tampaknya akan mendekati kamu dalam beberapa hari mendatang dan ini akan menjadi ujian komitmen. Ini akan sangat menggoda, tetapi bagaimana kamu menanggapinya akan menentukan nasib hubungan. Kamis sepertinya hari yang paling sulit bagimu minggu ini.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Cinta kamu yang besar pada pasangan akan membuat kamu merelakan kesalahan yang telah dibuatnya. Kamu akan dimanjakan oleh cinta yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Cancer (21 Juni - 21 Juli)

Kehidupan cinta minggu ini tampaknya menguntungkan kamu. Rintangan kecil mungkin datang karena pekerjaan, tetapi kamu dan pasangan akan mengatasinya. Jangan khawatir dan ikuti alurnya.

Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Kamu berada dalam kondisi pikiran yang baik secara emosional sehingga kamu dapat melihat pertengkaran konyol antara kamu dan pasangan. Mereka yang sudah menikah, harus beristirahat dari pekerjaan masing-masing dan menghabiskan waktu bersama di tengah minggu.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kamu dan pasangan mungkin akan mengalami sedikit gesekan. Walaupun di luarnya hubungan asmaramu tampak baik-baik saja.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Bersiaplah untuk ditolak oleh seseorang yang tidak pernah diduga akan mengatakan tidak kepada kamu. Ego mungkin terluka, tetapi kamu kemudian akan menyadari bahwa itu adalah untuk kebaikan. Untuk pasangan yang sudah menikah akan memiliki minggu yang stabil.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Tidak ada yang bisa menghentikan kamu untuk membuat cinta terasa bahagia, kecuali kecemburuan yang dibuat sendiri. Hati-hati, minggu ini pikiran kamu akan mendung dan menyerang. Akhir pekan ini bisa menjadi penyesalan untukmu jika tidak dihentikan. Kamulah yang paling tahu cara menanggulanginya.

Sagitarius (22 November - 20 Desember)

Cinta akan bertaburan untukmu, sagitarius. Kamu akhirnya akan mendapatkan hasil yang ditunggu-tunggu karena penantian setia, akhir yang sangat langka bagi para sagitarius.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Jangan main-main dengan pasangan kamu antara hari Selasa dan Jumat mendatang. Ini karena lelucon kecil yang ringan saja dapat memicu kamu dan pasangan berantem.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Para aquarius akan tenang untuk saat ini. Bagi mereka baik dalam hubungan lajang atau menikah, cinta akan membuat stres dan berpengaruh ke pekerjaan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Para pisces tiba-tiba memiliki insting yang entah datang dari mana dan itu akan mengubah perspektif terhadap pasangan untuk selamanya. Cobalah untuk tidak mempertanyakannya karena itu akan menimbulkan hal buruk ke hubungan kamu. Ikuti saja arusnya dan tunjukkan cinta dalam dirimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro