Falcon Pictures ajak anak yatim nonton bareng (nobar) film Miracle In Cell No. 7/Instagram @falconpictures
Entertainment

Falcon Buat Acara Nobar Gratis Miracle In Cell No. 7 untuk Anak Yatim

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 22 September 2022 - 08:34
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Falcon Pictures membuat acara nonton bareng (nobar) film Miracle In Cell No. 7 khusus untuk anak yatim.

Acara nobar ini dilakukan sebagai bentuk syukuran tim produksi karena film adaptasi tersebut mencapai lebih dari 3,5 juta penonton.

"Buat teman-teman 'anak yatim' yang pengen nonton film Miracle In Cell No 7 Secara Gratis! Yuk langsung tulis nama yayasan & kota asal di kolo komentar," tulis akun Instagram Falcon Pictures pada Rabu (21/9/2022).

Nantinya, tim Falcon akan memilih satu yayasan untuk melakukan nobar gratis.

"Dan teman-teman yang beruntung akan di hubungi langsung oleh Mimin yah!" lanjut keterangan yang diberikan Falcon.

Sinopsis

Miracle In Cell No. 7 resmi tayang pada 8 September 2022 lalu. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Mawar Eva De Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, Denny Sumargo.

Miracle in Cell No.7 bercerita tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh), sekalipun kecerdasannya terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Keduanya hidup bahagia.

Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya hingga kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil.

Dodo dimasukkan ke penjara, ke sel No.7 yang dihuni napi-napi beringas. Setelah berbagai peristiwa, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya.

Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro