Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 5 Rekomendasi Film Horor Jepang Terseram, Ada Sadako

Rekomendasi film horor jepang terseram ini cocok untuk kamu yang memiliki jiwa pemberani. Simak penjelasannya.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  17:38 WIB
Simak 5 Rekomendasi Film Horor Jepang Terseram, Ada Sadako
Rekomendasi film horor Jepang
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan dikala waktu bosan. Misalnya seperti menonton film horor Jepang yang mungkin akan cocok untuk kamu yang memiliki jiwa pemberani. Untuk itu, kamu perlu mengetahui apa saja film horor Jepang terseram. 

Film horor Jepang memang memiliki keunggulan sendiri. Cerita yang diangkat di film horor Jepang sering kali menyertakan unsur mitos dan tradisi. Hal ini membuat suasana seram yang dibangun terasa nyata dan meyakinkan. Film horor Jepang juga memiliki banyak karakter khas yang dikenal seram seperti Sadako hingga Hikiko. 

Berikut ini beberapa rekomendasi film horor Jepang terseram yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Sadako VS Kayako

Sadako dan Kayako jadi dua karakter hantu legendaris di Jepang. Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang persaingan Sadako dan Ayako. Kedua hantu menyeramkan ini bersaing untuk memburu gadis yang Bernama Natsumi. Sebelumnya, Natsumi telah menjadi incaran Sadako setelah melihat sebuah video terkutuk. 

Setelah menyadari hal itu, Natsumi lantas mencari cara untuk menyelamatkan diri. Akhirnya Natsumi mempertaruhkan hidupnya dengan menjadikan dirinya sebagai target hantu lain yaitu Kayako. 

2. One Missed Call

Cerita film horor ini bermula Ketika seorang siswa mendapatkan pengalaman aneh. Tiba-tiba ia mendapatkan sebuah pesan suara dari nomornya sendiri. Dan pesan itu seolah-olah dikirim dirinya sendiri pada tanggal dua hari kemudian. Di pesan suara itu, dia seolah berteriak ketakutan. Anak tersebut lantas meninggal dunia di tanggal pesan suara itu dikirim. 

3. TAG

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang selamat dari kejadian berdarah yang sangat misterius. Suatu Ketika murid-murid sebuah sekolah meninggal secara mengenaskan di atas bus sekolah yang mereka tumpangi. 

Tidak ada yang tahu pasti tentang apa yang terjadi. Secara tiba-tiba saja angin sekolah bertiup lalu memisahkan kepada para murid dan tubuhnya. Hanya Mitsuko gadis tokoh utama film ini yang selamat. Namun setelahnya, Mitsuko mengalami banyak hal-hal ganjil yang tidak jarang membahayakan nyawanya. 

4. Confession

Film ini menceritakan seorang guru SMP sekaligus single mother, Yuko Moriguchi yang menyatakan untuk berhenti mengajar kepada murid-muridnya. Di hari terakhirnya mengajar, ia memberikan pengakuan yang mengejutkan bahwa ada dua anak di kelas tersebut yang telah membunuh putri tunggalnya, Minami. 

Karena kedua pelaku masih anak-anak tidak akan menerima balasan setimpal akibat hukum negara yang berlaku. Moriguchi pun berniat untuk melakukan balas dendam sebagai bentuk hukuman pada kedua murid sehingga mereka mengerti tentang arti penting kehidupan. 

5. Battle Royale

Kisah ini dimulai dengan Shuya Nanahara yang mengikuti field trip sekolah Bersama teman-temannya. Akan tetapi, mereka diberi gas tidur dan dibuat pingsan di tengah perjalanan. Saat sadar, mereka sudah berada di pulau terpencil. 

Sang guru yang bernama Kitano menjelaskan bahwa sekolah mereka terpilih untuk mengikuti Battle Royale yang artinya mereka harus saling membunuh selama 3 hari. Permainan sadis ini pun dimulai, ada yang mengikuti aturan tapi ada juga yang ingin kabur dari pulau. 

Itulah beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton di waktu senggang. Kamu tertarik nonton yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film jepang horor
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top