Al Shahaniya
Travel

Rekomendasi Destinasi Wisata Terindah di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 27 November 2022 - 10:51
Bagikan

Desa Budaya Katara hingga Laut Pedalaman

6. Desa Budaya Katara

Anda tidak dapat menyelesaikan perjalanan ke Qatar atau Doha tanpa mengunjungi The Katara Cultural Village. Terletak dengan indah di pantai Timur antara West Bay dan Pearl, ini adalah salah satu tempat santai yang penuh dengan seni dan budaya. Tanpa biaya masuk, wisatawan dapat mengunjungi Katara untuk menikmati pertunjukan budaya yang menarik bersama keluarga mereka di amfiteater terbuka, gedung opera, bioskop serbaguna, ruang konferensi serbaguna, pantai, dan souq. Bagian terbaiknya adalah, Desa Budaya Katara buka 24/7. '

Festival Film Doha dan pengalaman sinematik lainnya juga diselenggarakan di sini. Jadi, bersiaplah untuk membenamkan diri dalam Qatar tradisional dan kontemporer saat fajar atau senja dengan berbagai aktivitas dan acara yang menarik.

7. The Pearl

The Pearl adalah pulau buatan cantik yang pasti akan membuat Anda terkesan tak terkira. Kegembiraan para Instagrammer, Pulau yang mempesona ini, kehidupan mewah berpadu dengan perbelanjaan dan hiburan yang semarak, dan latar belakang yang indah dilengkapi dengan gaya hidup komunitas yang berkembang.

Terbagi menjadi 10 kawasan, The Qanat Quartier dan Medina Centrale memungkinkan pengunjung untuk tenggelam dalam pesona Venesia dan Mediterania dengan bangunan bertingkat rendah berwarna pastel, kanal yang rumit, piazza yang ramah pejalan kaki, dan berbagai pilihan butik dan outlet menawarkan pengalaman berbelanja yang luar biasa. Ini terbuka untuk pengunjung dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan tidak ada biaya masuk yang berlaku untuk mengunjungi tempat ini.

8. Arena Balap Unta Al Shahaniya

Balap unta sangat besar di Qatar. Sedemikian rupa sehingga saluran TV didedikasikan sepenuhnya untuk menampilkan balapan unta di Qatar dan luar negeri. Anda dapat menikmati kunjungan ke trek balap Al-Shahaniya, yang terletak satu jam perjalanan dari Doha selama perlombaan atau bahkan antara pukul 09.30 dan 17.30 saat unta dibawa ke arena untuk latihan.

Kunjungan ke arena pacuan unta adalah kesempatan unik untuk mengagumi unta yang paling terawat dan termahal di planet ini, beberapa di antaranya bernilai hingga satu juta Riyal Qatar. Dan jika ini tidak membuat Anda terkesan, pernahkah Anda mendengar tentang robot kecil yang mengendarai unta untuk memantau dan melatih mereka? Pergilah ke Al Shahaniya untuk pemandangan indah ini.

9. Laut Pedalaman

Salah satu fitur paling menarik dari Qatar disimpan untuk yang terakhir, Laut Pedalaman atau Khor Al Adaid, terletak di ujung selatan Qatar yang menghadap ke Arab Saudi. Apa yang begitu menakjubkan meskipun Anda bertanya? Yah, itu adalah salah satu dari sedikit tempat di bumi di mana gurun pasir putih bertemu dengan laut biru.

Anda juga dapat menyaksikan ekosistem unik di sini yang penuh dengan penyu, osprey, burung kormoran, flamingo, rubah gurun, dan hewan nasional Qatar the Oryx. Untuk kesenangan setiap pencari sensasi, gurun hanya dapat diakses melalui drive 4X4 sehingga Anda dapat melakukan dune bash menuju gurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro